3 Bisnis Terpercaya Yang Dapat Dijalankan Dari Rumah

By | July 21, 2016

online terpercayaBegitu banyak peluang yang disebut-sebut sebagai bisnis terpercaya untuk menghasilkan uang dari rumah berakhir dengan hasil sebaliknya. Baik Anda ingin menawarkan jasa Anda lewat niche pasar online tertentu atau memonetisasi aset yang ada, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat situs Anda sendiri. Selanjutnya, periksa reputasi dari beberapa situs dan model bisnis potensial yang mungkin cocok untuk Anda.

Walaupun mempertahankan aliran pendapatan sebagai pekerja online mungkin tampak sangat sulit, tapi ini tidak mustahil. Kami menemukan beberapa peluang bisnis terpercaya yang mungkin Anda cari.

 

Menjual Desain Sendiri

Apakah Anda seorang pelukis, desainer, ilustrator atau doodler? Atau Anda hanya memiliki ide untuk desain cerdas atau kata-kata lucu? Yang Anda butuhkan hanyalah file gambar dengan resolusi yang baik, dan Anda dapat dengan mudah menjual kreasi Anda di Internet untuk diplikasikan pada t-shirt, tas jinjing, mug, casing iPhone atau produk apapun yang terpikir oleh Anda. CafePress merupakan situs yang akan menangani pencetakan, pemrosesan dan pengiriman produk atas nama Anda. Selain CafePress, ada beberapa situs yang memiliki reputasi baik juga, seperti MySoti, Printfection, dan Zazzle.

Berita baiknya adalah Anda tidak perlu membayar biaya apapun; mereka hanya mencetak bila ada pesanan, dan Anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan. Jadi Anda bisa terus berkreasi dan mempromosikan produk Anda di website Anda, sambil berpromosi di situs lain, di media sosial, atau di mana saja yang menurut Anda bisa menghasilkan penjualan.

 

Menyelesaikan Tugas Mikro di Waktu Luang Anda

Apakah Anda senang menjelajah, mencari gambar, mengeklik, mengevaluasi data, menyeret, menulis deskripsi lima kata atau melakukan copy-paste di waktu luang Anda? Banyak perusahaan yang sering memerlukan bantuan untuk menyelesaikan tugas-tugas mikro ini, dan kadang-kadang lebih murah atau lebih mudah untuk menyerahkan tugasnya secara crowdsource daripada merumuskan bit-bit kode untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Di sinilah marketplace seperti Amazon Mechanical Turk dan ShortTask ikut bermain. Di sana Anda dapat mengambil pekerjaan mikro dengan bayaran beberapa sen tapi terus naik dan umumnya tidak memerlukan pemikiran yang berat. Setiap pasar memiliki ketentuan, budaya dan istilah sendiri, jadi bersiaplah untuk sedikit belajar.

 

Menjadi Seorang Tutor Virtual

Apakah Anda seorang ahli dalam suatu bidang ilmu pengetahuan? Apakah Anda bisa mengajari seseorang untuk memainkan konserto baroque dengan ukulele? Jika ada seseorang yang menanyakan tentang bagaimana cara menyimpan alat-alat listrik, dapatkah Anda memberikan saran yang baik dengan cepat?

Ada platform web khusus untuk menawarkan layanan Anda sebagai pelatih atau guru dengan imbalan uang. Ether (www.ether.com) memungkinkan Anda untuk menyediakan konsultasi telepon berbayar, dengan pemasaran ditangani oleh Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *