Toko Terpercaya untuk Produk Sneakers

By | August 25, 2016

onlineterpercaya.com_toko terpercayaDi Indonesia sneakers kini sudah menjadi gaya hidup. Sebagian orang bahkan sangat menyukai sneakers dan mengoleksinya. Dengan menjamurnya toko online, di samping toko resmi yang menjual produk asli dari merek tertentu, sekarang mencari sneakers jadi lebih mudah. Walaupun demikian, Anda wajib tetap waspada karena ada banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan ledakan tren toko online untuk menipu. Oleh karena itu, kami mencoba membantu Anda dengan memberi rekomendasi toko terpercaya untuk produk sneakers.

  1. Collabs Store

Toko terpercaya ini sudah berdiri sejak pertengahan tahun 2012. Collabs Store dapat dikunjungi melalui Instagram dan Twitter dengan akun @Collabs_Store. Koleksi yang dimiliki Collabs Store terdiri dari berbagai merek, di antaranya Nike, Adidas, Reebok, dan Asics. Ada juga koleksi sneakers collaboration yang menampilkan Supreme, The Hundreds, Star Wars dan Pharell Williams.

Baca juga: APA SAJA KEUNTUNGAN BERBELANJA DI TOKO TERPERCAYA?

Dengan kisaran harga dari Rp250.000 sampai Rp5 juta, toko yang menawarkan banyak pilihan sneakers ini dapat menjual 500 pasang sepatu setiap bulan. Yang menarik dari toko online yang belum mempunyai toko offline ini adalah jaminan uang kembali jika sneakers yang dijual tidak original.

  1. B.A.D.E

B.A.D.E didirikan oleh tiga orang pecinta sneakers pada 5 November 2014. Dengan mengusung jargon “Making People Happy”, B.A.D.E selalu menawarkan sneakers dengan harga yang sangat masuk akal. Dengan kisaran harga dari Rp200.000 sampai Rp6.000.000, B.A.D.E dapat menjual rata-rata 70 pasang sepatu per bulan.

Merek yang dijual oleh toko terpercaya ini di antaranya New Balance, Nike, Asics, dan Adidas. Anda dapat melihat koleksi mereka  melalui Twitter dan Instagram dengan akun @BADE_official. Di sana mereka juga memberikan konsultasi mengenai perawatan sneakers dan cara terbaik untuk membersihkan sneakers.

Selain toko online, B.A.D.E juga memiliki toko offline sementara yang berlokasi di salah satu rumah pendiri yang beralamat di Jl. Tole Iskandar No. 45 Komplek Duta Gema Pesona Blok C8, Sukmajaya, Depok.

  1. Sneakers Area

Selain toko online, toko terpercaya ini memiliki toko offline di Jl. Raya Karanglo 62 Singosari, Malang, Jawa Timur. Sebelum memiliki tim, toko online ini awalnya dijalankan oleh seorang seller yang masih duduk di bangku SMA. Sejak didirikan pada 11 Desember 2013, Sneakers Area selalu menyediakan sneakers original.

Dengan kisaran harga dari Rp299.000 sampai Rp2.700.000, jumlah sneakers yang terjual setiap bulan mencapai 40 pasang sepatu. Merek yang dijual di toko online ini di antaranya Converse, Nike, Adidas, New Balance, dan Puma. Anda dapat melihat koleksinya melalui Twitter dan Instagram dengan akun @SneakersAreaID. Melalui akun Instagram, mereka sering mengunggah pesan-pesan ala gentleman, seperti “Sneakers original di bawah harga store dan engga semahal hati mantanmu”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *