Keuntungan Berbelanja di Hari Belanja Online Nasional

By | October 28, 2016

onlineterpercaya.com-belanja online

Pangsa pasar pembeli barang secara online yang besar dan terus meningkat setiap tahun membuat banyak pedagang online yang meraup keuntungan besar. Peluang bisnis online yang sangat menjanjikan tersebut membuat semakin banyak orang yang menekuni dan terjun dalam bisnis ini. Tidak hanya pedagang online saja yang mengalami keuntungan besar, pemilik situs-situs atau toko online yang menyediakan lapak-lapak bagi para pedagang online pun mendapatkan omzet hingga milyaran yang meraka dapatkan dari iklan yang berpromosi di situs-situs tersebut dan jumlah pengunjung situs yang terus meningkat. Untuk merayakan keuntungan yang sangat besar tersebut, para pemilik situs-situ jualan onine dan para pemilik lapak menyetujui untuk membuat suatu peringatan atau perayaan demi memanjakan para pembeli. Perayaan tersebut diperingati sebagai Hari Belanja Online Nasional atau HARBOLNAS.

Hari Belanja Online Nasional diperingati setiap tanggal 12 Desember. Pada momen tersebut, setiap lapak atau pedagang online seakan berlomba-lomba untuk memberikan penawaran terbaik bagi pembeli dengan harga miring dan segenap iming-iming lain demi kepuasan pembeli online. Berikut ini adalah beberapa keuntungan berbelanja di momen HARBOLNAS.

Diskon Besar-besaran

Setiap HARBOLNAS, para pemilik lapak dan situs-situs jualan online di Indonesia memberikan diskon besar-besaran bahkan hingga 90%. Diskon yang sangat besar tersebut merupakan bentuk selamatan untuk mensyukuri keuntungan yang diperoleh oleh para pedagang online selama setahun. Kita dapat memanfaatkan momen tersebut untuk memburu barang-barang yang selama ini kita incar dan kita inginkan namun harganya terlalu mahal. Jangan malas untuk menjelajah dari satu lapak ke lapak lainnya untuk mendapatkan harga paling murah, sebab pada HARBOLNAS diskon yang diberikan murahnya sampai tidak masuk akal.

Baca juga: Potensi Kerugian Yang Ditimbulkan Belanja Online

Banyak Bonus

Selain diskon yang tidak masuk akal, pada momen HARBOLNAS para pedagang online juga menawarkan banyak bonus yang dapat kita buru, misalnya bonus berbentuk buy one get one free (beli satu gratis satu), beli baju gratis celana, dan bentuk-bentuk bonus lainnya yang tentu saja sangat menggiurkan. Tidak hanya bonus berupa barang, terkadang para pemilik lapak online atau pedagang online juga memberikan bonus berupa voucer berbelanja dengan nominal tertentu, sehingga kita dapat menggunakan voucer tersebut untuk membeli barang-barang yang kita sukai.

Free Ongkos Kirim

Bentuk keuntungan lain yang bisa kita dapatkan ketika berbelanja pada momen HARBOLNAS adalah banyak lapak online atau pedagang online yang membebaskan ongkos kirim alias gratis beaya pengiriman. Jika ongkos kirim seringkali menjadi momok bagi orang yang ingin berbelanja online sehingga mengurungkan niatnya untuk berbelanja, dengan memanfaatkan momen HARBOLNAS, kita dapat berbelanja sepuas-puasnya tanpa mengkhawatirkan ongkos kirim yang besar.

Itulah beberapa keuntungan berbelanja pada momen Hari Belanja Online Nasional atau HARBOLNAS. Jangan pernah melewatkan keuntungan-keuntungan yang ditawarkan sebab momen ini hanya akan terjadi setahun sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *