8 Tips untuk Memulai Bisnis Terpercaya Dari Rumah Anda

By | November 18, 2016

onlineterpercaya.com-jualan online

Di masa lalu bisnis rumahan tidak dianggap serius. Jika kantor Anda berada di rumah Anda, Anda melakukan segala sesuatu yang Anda bisa lakukan dengan bebas tanpa gangguan berarti Bisnis berbasis rumah adalah salah satu segmen bisnis terpercaya yang paling cepat berkembang saat ini. Orang menyukai ide untuk bisa menjadi bos mereka sendiri dan bekerja dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Teknologi benar-benar pendorong utama di balik kecenderungan ini. Kemajuan teknologi memungkinkan Anda untuk melakukan bisnis di mana saja di dunia, dari kamar tidur Anda. Tapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sehingga bisnis Anda bisa berkembang. Berikut 8 tips untuk memulai bisnis terpercaya dari rumah Anda.

Apakah Anda memerlukan izin atau lisensi? Beberapa kota dan asosiasi lingkungan melarang bisnis rumahan. Lainnya memerlukan izin khusus atau lisensi jadi pastikan Anda meluangkan waktu untuk memeriksa dengan otoritas yang tepat.

Apakah pemilik rumah Anda asuransi mencakup bisnis rumahan? kebijakan Banyak pemilik rumah ‘tidak termasuk cakupan bisnis rumahan. Anda mungkin perlu seorang ahli untuk melindungi aset bisnis Anda.

Membangun struktur hukum Anda. Banyak bisnis rumahan adalah kepemilikan tunggal yang tidak memerlukan dokumentasi hukum formal. Namun, tergantung pada jenis bisnis Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan kemungkinan lain seperti Perseroan Terbatas (LLC), atau Sub-S Status korporasi.

Membangun praktik bisnis terpercaya dan profesional. Yakni dengan menyiapkan sistem pembukuan untuk menulis pengeluaran bisnis dan pendapatan. Juga, Anda perlu bisnis yang terpisah memeriksa rekening dan kartu kredit. Jangan berbaur pengeluaran pribadi dan bisnis. Pemeriksa pajak cenderung untuk mengaudit bisnis rumahan, terutama jika Anda mengambil pemotongan pajak bisnis rumahan. Jadi menyimpan catatan yang sangat baik dari semua kegiatan bisnis dan transaksi.

Pertimbangkan keamanan. Ini adalah ide yang baik untuk menyewa kotak pos untuk digunakan sebagai alamat bisnis Anda – terutama jika Anda akan sendirian sebagian besar waktu.

Mengatur lingkungan kerja seperti bisnis. Anda harus memiliki ruang khusus untuk area kerja bisnis rumahan Anda. Komputer Anda harus digunakan terutama untuk bisnis saja. Menggunakan peralatan kantor dan ruang untuk permainan anak-anak, pekerjaan rumah dan penggunaan pribadi lainnya harus diminimalkan. Juga, area kantor Anda harus jauh keriuhan, anak-anak berteriak-teriak dan suara keras lain jika Anda berinteraksi dengan klien atau pelanggan secara teratur.

Mengatur parameter kerja. Hanya karena Anda bekerja di rumah tidak berarti Anda tidak benar-benar bekerja. Jelaskan kepada keluarga dan teman-teman bahwa Anda memiliki “jam kerja” sama seperti orang lain dan meminta mereka untuk menghormati itu. kalau anda memang sedang membangun bisnis terpercaya bagi para calon konsumen anda. Jadi anda harus mempunyai jam kerja yang maksimal.

Berkomitmen untuk kesuksesan Anda. Ada banyak gangguan ketika Anda bekerja di rumah. Buatlah komitmen untuk diri sendiri bahwa Anda serius tentang bisnis Anda. Disiplin tentang usaha kerja Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *