Ciptakan Lezatnya Masakan Dari Buku Resep

By | December 5, 2016

Ciptakan lezat masakan dari buku resep. Repot dengan pekerjaan atau kehidupan pribadi semasing terkadang bikin kita lupa bakal memori-memori hangat yang pernah kita lalui, terlebih memori berbarengan orang yang kita sayangi.

Baca artikel sebelumnya: Belajar masak dari buku resep

Satu diantara langkah untuk mengingat kembali memori-memori itu yaitu lewat masakan. Nah, Nadya Hudyana sebagai penggagas Kokiku TV ini sudah melaunching buku resep yang dapat membawa kita kembali pada beberapa masa lalu indah itu.

Ciptakan Lezatnya Masakan Dari Buku Resep

Pada hari Jumat, 11 Maret 2016 tempo hari, tepatnya di Gramedia Central Park Jakarta, Penerbit Gramedia Pustaka Paling utama meluncurkan buku “Dapur Nostalgia, ” satu buku yang diisi kumpulan resep masakan Indonesi dengan beberapa cerita di balik resep-resep itu, lantaran di tiap-tiap masakan ada arti sendiri yang penting serta bermakna dari beberapa kontributor Kokiku TV, yang perjalanan hidupnya jalan sejauh Australia sampai Prancis.

Nadya Hudyana berkomentar tentang input dari beberapa kontributor itu. “Buku kumpulan resep ini sekalian jadi buku masa lalu dari dapur beberapa kontributor Kokiku TV. Dalam buku ini kita bakal temukan resep nasi goreng khas nenek, sate lilit yang mengingatkan pada saat pencarian jati diri, maupun makanan pertama yang memberikan inspirasi untuk jadi koki, ” tutur Nadya.

Kontributor Kokiku TV yang juga berperan memberi resep dalam buku ini yaitu Yuda Bustara, Arimbi Nimpuno, Stanley Mercellius, Lucky Andreono, Gerry Girianza, Melati Putri, Jane Susanto, Ray Janson, serta Revo. Cerita-cerita khusus mereka ini, lho, yang dapat kita simak di buku resep “Dapur Nostalgia” ini.

Bila anda sukai melakukan eksperimen di dapur, jadi buku resep ini pas buat kamu, Fimelova. Anda bahkan juga dapat bikin beberapa masa lalu baru yang ngga kalah seru dari beberapa cerita di buku “Dapur Nostalgia” ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *