Tips Belanja Di Toko Online Murah Yang Terpercaya

By | January 23, 2017

Saat ini sudah banyak sekali situs belanja online yang ada di internet. Bahkan jumlahnya bisa mencapai ratusan hingga ribuan. Namun tidak semua situs toko online murah tersebut resmi. Karena ada sebagian yang dibuat memang sengaja untuk menipu.

Tidak dipungkiri dengan kehadiran toko online membuat kegiatan berbelanja menjadi lebih menyenangkan. Kita bisa belanja kapanpun dan dimanapun tanpa dibatasi oleh waktu dan tempat, asal perangkat yang digunakan terkoneksi dengan internet. Keunggulan lainnya belanja di toko online adalah memberikan penawaran produk yang menarik dengan harga yang murah.

Namun sayangnya, belakangan ini banyak kasus penipuan terjadi dengan kedok belanja murah. Bahkan tindakan tidak bertanggung jawab tersebut tidak hanya terjadi di transaksi jual beli online saja, namun terjadi di tutorial belanja/ bisnis online. Modus yang digunakan umumnya menggunakan harga hemat didukung dengan kepraktisan belana.

Jadi sebelum Anda memutuskan untuk membeli barang di toko online murah, ada baiknya baca artikel ini hingga tuntas, karena di sini kami akan membagikan informasi tipe belanja online murah dan aman. Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

  • Pilih toko online yang menawarkan banyak opsi pengiriman

Saat ini banyak pilihan ekspedisi pengiriman, dengan membandingkan ekspedidi pengiriman lainnya Anda bisa memilih harga yang terendah. Tapi yang perlu diingat bahwa harga pengiriman yang semakin murah bisa semakin lama pula barang sampai.

Baca juga: Tips Belanja Online Yang Aman Dan Terhindar Dari Penipuan

  • Pilih toko yang lokasinya dekat dengan alamat

Mengirim barang ke alamat Anda memerlukan ongkos kirim yang harus dibayar. Jika toko online yang Anda pilih lokasinya jauh dari alamat Anda dapat dipastikan biaya ongkos kirimnya juga semakin mahal.

Sekarang sudah banyak toko online yang memberikan bonus bebas biaya pengiriman. Hal tersebut bisa jadi pilihan Anda berbelanja online terutama bagi Anda yang alamatnya jauh. Tapi perlu dipahami, walaupun terlihat lebih hemat ada baiknya Anda mengetahui terlebih dulu harga barang yang Anda beli di pasaran.

  • Beli barang glosiran dibandingkan eceran

Membeli barang glosir tidak selalu harus membeli dalam jumlah banyak, apalagi barang hanya digunakan untuk sendiri. Jika Anda akan membeli glosir tapi hanya digunakan sendiri, caranya bisa disiasati dengan belanja kolektif bersama keluarga atau teman yang memiliki minat yang sama. Dengan demikian, Anda bisa membeli barang online yang murah.

  • Membandingkan harga barang

Banyak toko online yang menawarkan harga murah sebagai upaya menarik para penunjung. Namun sebagai pembeli cerdas, tidak langsung tergiur dengan penawaran tersebut. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membandingkan harga dengan toko online lain yang menjual barang yang sama.

Untuk mendapatkan perbandingan harga di toko online murah dengan cepat dan lebih efisien, caranya bisa browsing di internet untuk mendapatkan harga terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *