Berita Online: Serial Grimm Season 6 On Going

By | January 31, 2017

Berita online kali ini mengabarkan kabar bagus bagi Anda para penggemar serial Grimm. Setelah menunggu hampir setahun Grimm yang telah memasuki season 6 sedang on going tertanggal 6 Januari. Kabar buruknya, Grimm season 6 adalah penutup bagi serial fantasi ini.

Grimm adalah serial TV Amerika Serikat yang ditayangkan oleh NBC sejak tahun 2011. Untuk menyegarkan ingatan Anda, Grimm bercerita tentang Nick Brukhardt seorang detektif kepolisian di Portland, Amerika Serikat, yang sejak kedatangan bibinya Marie mendapat kemampuan penglihatan terhadap makhluk ajaib yang disebut Wesen. Banyak jenis Wesen seperti manusia serigala atau Blutbad, Hexenbiest makhluk seperti penyihir, dan lain-lain. Wesen sama seperti manusia dan berbaur dengan manusia biasa. Sifat mereka ada yang jahat dan yang baik. Tugas seorang Grimm adalah menertibkan dan memburu Wesen jahat.

Dalam melakukan tugas gandanya sebagai Grimm dan Wesen, Nick dibantu sahabat-sahabatnya yaitu Hank partnernya di kepolisian, pasangan kekasih Monroe dan Rosalie yang keduanya merupakan wesen baik, Sersan Wu, sahabatnya sesama Grimm yaitu Trouble, dan pihak lain yang berkepentingan. Pada awalnya setiap Wesen yang bertemu dengan Nick akan ketakutan karena dalam sejarahnya Grimm akan mencoba memusnahkan setiap Wesen. Nick berada di zaman berbeda yang punya pandangan lain.

Konflik dan intrik dalam serial Grimm cukup rumit. Salah satunya adalah keterlibatan pihak Royal Family yang dalam hal ini ternyata atasannya Nick yaitu Sean ternyata keturunan Royal Family. Pada zaman dulu, Royal Family adalah keluarga kerajaan yang dihormati dan ditakuti semua Wesen. Wesen tunduk dan melindungi Royal Family. Sean terasing dari Royal Family karena ibunya Hexenbiest  dan setengah dirinya merupakan wesen. Ada juga persekutuan Wesen yang ingin membasmi Grimm dan memberontak ke kerajaan.

Kisah cinta dalam serial Grimm juga cukup seru buat diikuti. Pada awalnya, Nick punya kekasih bernama Juliette yang karena berbagai kejadian berubah menjadi Hexenbiest. Juliette menjadi liar dan mencoba menghancurkan Nick setelah tanpa sengaja Nick menghamili Adalind. Adalind sendiri adalah Hexenbiest awalnya kekasih Sean. Adalind memiliki keterunan baik dari Sean maupun Nick. Saat Adalind berusaha menghancurkan Nick dia menyamar menjadi Juliette dan bercinta. Itulah sebabnya Nick bisa melakukan kesalahan.

Di akhir season lima, hubungan Nick dan Adalind membaik. Mereka merawat anak bersama-sama dan jatuh cinta. namun persekutuan wesen membutuhkan kemampuan Adalind sebagai Hexenbiest. Dengan segala cara menyatukan Adalind dan Sean untuk menjadi boneka mereka.

Anak dari Adalind dan Sean yang bernama Diana memiliki kekuatan luar biasa bisa mengontrol manusia maupun wesen. Demi melindungi ibunya, Diana rela membunuh wesen yang membahayakan. Di akhir season lima, Sean dengan kekuatan Diana membunuh pemimpin persekutuan wesen. Lalu bagaiamana akhir kisah cinta rumit tersebut? Dan masih banyak tanda tanya lain yang menggantung. Mari kita saksikan kelanjutan serial ini. Nah, itulah berita online tentang serial Grimm. Selamat menonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *