Keuntungan Berbelanja di Online Shop Murah

By | May 16, 2017

Persaingan antar pemilik toko online semakin ketat mengingat semakin banyak pedagang yang beralih ke model bisnis online untuk melebarkan sayap bisnis mereka. Dari tahun ke tahun, jumlah pedagang online selalu bertambah, dengan beragam jenis produk yang ditawarkan. Semakin banyak orang menjajal bisnis online, maka akan semakin ketat persaingan bisnis online tersebut. Untuk mengambil hati para pembeli, tidak jarang pemilik toko online yang bersaing harga untuk menawarkan harga yang paling murah. Banyak sekali pemilik toko online yang bahkan menjual sebuah produk dengan harga cukup miring dari harga normal. Hal inilah yang harus dimanfaatkan oleh para penggemar belanja online agar bisa menghemat pengeluaran mereka ketika berbelanja. Berikut ini adalah ulasan mengenai keuntungan berbelanja di online shop murah.

Mendapatkan Diskon atau Potongan Harga

Hal utama yang dicari pembeli ketika berbelanja di online shop murah adalah diskon atau potongan harga yang diberikan. Dengan berbelanja di toko online yang memberikan diskon, maka kita bisa menghemat pengeluaran, sehingga uang hasil menghemat tersebut dapat digunakan untuk membeli produk yang lainnya. Tidak hanya menghemat pengeluaran, beberapa toko online bahkan memberikan layanan tambahan berupa potongan ongkos kirim untuk mengurangi beban pembeli.

Produknya Lebih Bervariasi

Selain lebih murah, toko online juga menawarkan produk yang lebih bervariasi, sehingga kita sebagai pembeli bisa bebas dalam mencari dan membeli barang yang kita butuhkan tanpa harus lelah berjalan berkeliling toko ke toko lain. Cukup dengan memasukkan kata kunci jenis barang yang kita cari, kita bisa dengan mudah menemukan produk tersebut. Umumnya, sebuah toko online Indonesia tidak hanya menjual satu jenis barang saja, melainkan menjual berbagai jenis barang. Pembeli online bisa berbelanja banyak item di satu toko saja, sehingga juga akan menghemat ongkos kirim.

Mendapatkan Bonus

Selain iming-iming berupa diskon atau potongan harga, beberapa online shop bahkan juga memberikan iming-iming berupa bonus produk tertentu untuk menarik perhatian pembeli. Misalnya gratis hijab untuk pembelian mukena, dan berbagai jenis bonus lainnya. Bonus-bonus seperti itu akan sulit didapatkan di retail atau toko biasa yang bukan berbasis online.

Transaksi yang Mudah

Salah satu alasan mengapa kegiatan berbelanja online digemari oleh masyarakat adalah proses transaksinya yang mudah. Cukup dengan mengandalkan transfer antar bank yang bisa dilakukan dengan handphone, proses jual beli dan pembayaran pun bisa dilakukan. Transaksi jual beli online pun sangat cepat, tidak perlu antre dan memakan waktu yang lama. Apalagi, pemilik atau pengelola online shop murah umumnya memiliki banyak rekening bank dengan beragam jenis bank, sehingga pembeli bisa mentransfer ke rekening bank yang sama untuk menghindari pajak transfer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *