Trend Usaha online

By | July 17, 2017

Dunia telah berubah. Kini, teknologi informasi telah mendominasi hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat. Kini, dunia online digital lebih jauh menarik ketimbang dunia nyata. Maka, tak heran jika kebiasaan bertransaksi secara kovensional mulai ditanggalkan. Orang-orang kebanyakan justru memilih lanskap dunia online.

Inilah yang bisa dilihat sebagai kesempatan peluang usaha online. Karena, bisnis online memang sungguh menjanjikan. Kita bisa menjaring konsumen tanpa batas tutorial. Alhasil pembeli pun bisa datang dari mana saja. Maka jangan heran jika usaha online jauh lebih efektif dan menguntungkan.

Untuk itu, berikut ini kami sajikan beberapa trend usaha online yang bisa anda jajal.

Baca juga: Usaha online terbaik Tahun 2017

  • Bisnis Start Up

Pertama-tama usaha online yang bisa anda jajal adalah usaha start up. Usaha ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Karena, sudah banyak start up kecil yang berubah menjadi start up besar dengan keuntungan yang luar biasa.

Anda tentu mengenal nama start up penyalur jasa transportasi atau lebih dikenal sebagai Go Jek. Start up ini, benar-benar menunjukkan bahwa dunia online bisa memberikan ruang yang jauh lebih menarik ketimbang lanskap konvesional.

Selain itu, masih banyak start up start up lain yang masih kecil namun sudah cukup menonjol.

  • Bisnis Baju Online

Jika anda tak punya keahlian yang mumpuni untuk membangun sebuah start up, maka anda bisa menjajal bisnis konvensional yang dibawa ke dunia online. Bisnis itu adalah bisnis baju online. Bisnis baju online ini merupakan usaha konvesional yang tentu saja sudah dikenal jamak di masyarakat kita.

Namun, dengan lanskap online, usaha jualan baju ini bisa merengkuh pembeli yang jauh lebih banyak ketimbang jualan baju dengan cara biasa saja.

Bisnis baju online ini bisa menjangkau konsumen yang berada di luar tutorial daerah anda. Sedangkan promosi bisa dilakukan dengan lebih gencar dengan bantuan para tukang endorse.

  • Bisnis Asesoris Online

Selain baju online, tentu saja asesoris juga bisa didagangkan secara online. Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan lanskap online. Apalagi, trend asesoris kini semakin meriah sejak kehadiran trend asesoris a la artis korea.  

  • Jasa Endorse

Selain itu, anda juga bisa mengandalkan jasa endorse. Ya, untuk menjual barang-barang tadi anda bisa memanfaatkan kepopuleran artis selebgram atau artis medsos lainnya. Namun, jika anda ingin memanfaatkan jasa ini, tentu saja anda bisa membuka jasa endorse sendiri.

  • Bisnis Jasa Desain

Selanjutnya, ada juga bisa membuka jasa desain. Ya, jasa yang memberikan layanan pembuatan desain ini bisa menjadi lahan usaha online yang menarik.

Berikut tadi adalah usaha usaha online yang bisa anda coba jajal. Tentu, bisa menjadi lahan yang menarik untuk mencari lembaran rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *