Harga Kipas Angin Cosmos Dinding Murah Dibawah 500 Ribu

By | August 24, 2017

Kipas angin dari Cosmos merupakan salah satu produk kipas angin yang sudah banyak dipilih dan juga digunakan oleh hampir setiap keluarga di Indonesia. Dengan memiliki kualitas kipas angin yang baik dan juga dengan berbagai jenis dan tipe kipas angin yang ditawarkan oleh Cosmos, tentu saja memberikan masyarakat di Indonesia banyak pilihan kipas angin yang bisa mereka pilih sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan yang mereka inginkan. Kipas angin dari Cosmos juga ada yang dibuat dengan tipe dinding, yang di desain secara khusus untuk di pasang dan digunakan di dinding rumah Anda dan masyarakat yang lainnya. Harga kipas angin Cosmos dinding ini juga sangat bervariasi dan dijual dengan harga yang relatif sangat murah.

Tipe kipas angin Cosmos dinding ini memang biasanya digunakan dan juga di pilih oleh orang-orang yang memiliki ruangan atau rumah yang cukup luas, sehingga dengan adanya kipas angin dinding dari Cosmos ini bisa menjangkau setiap sudut yang ada di ruangan rumah Anda dan tentu saja bisa menjangkau setiap anggota keluarga yang ada di dalam ruangan tersebut. Dengan cara pemakaiannya yang berada di dinding, akan lebih mudah bagi mereka yang memiliki rumah dengan ruangan yang tidak banyak sudut kosong, karena kipas angin tersebut diletakkan di dinding rumah Anda.

Hampir setiap rumah yang ada di Indonesia pasti memiliki kipas angin, karena memang cuaca panas yang ada di negara ini, yang membuat masyarakatnya tidak bisa hidup atau tidak bisa tidur tanpa adanya kipas angin. Harga kipas angin Cosmos dinding yang banyak dijual di pasaran juga memiliki varian harga yang murah yang bisa terjangkau oleh setiap kalangan masyarakat. Berikut ini adalah beberapa tipe dan juga jenis dari kipas angin Cosmos dinding yang dijual dan ditawarkan dengan harga murah yang dibawah Rp 500 ribu, antara lain adalah sebagai berikut ini:

  • Cosmos 16-WFC, produk ini dijual dengan harga Rp 300 ribu.
  • Cosmos – 12-DwF, produk ini dijual dengan harga Rp 300 ribu.
  • Cosmos 12 CWF, produk ini dijual dengan harga Rp 315 ribu.
  • Cosmos 7 KV Twino, produk ini dijual dengan harga Rp 325 ribu.
  • Cosmos WF02 16, produk ini dijual dengan harga Rp 375 ribu.
  • Cosmos 16WFO, produk ini dijual dengan harga Rp 435 ribu.

Berbagai jenis dan juga tipe dari kipas angin Cosmos dinding yang disediakan dan juga dijual di pasaran tentu saja memiliki kelebihan dan juga keunggulan masing-masing yang bisa dibedakan dari harga yang dimiliki oleh produk kipas angin Cosmos dinding tersebut. Anda yang memang membutuhkan kipas angin dinding dari Cosmos, juga bisa memilih dan menentukan tipe dari kipas angin dinding dari Cosmos yang memang sesuai dengan kebutuhan di rumah Anda yang juga cocok dengan kondisi di dalam rumah Anda.

Harga kipas angin Cosmos dinding yang murah tersebut tentu saja membuat masyarakat di Indonesia tidak perlu khawatir untuk menggunakan kipas angin dari Cosmos, karena selain harga jualnya yang murah, kipas angin dinding dari Cosmos juga sangat ramah untuk digunakan dan juga hemat dalam daya listrik atau tidak membutuhkan biaya listrik yang mahal seperti yang dimiliki oleh merek atau jenis kipas angin dinding yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *