Cara Terbaru Menghasilkan Uang Dari Internet

By | October 19, 2017

Bukan hal yang mustahil lagi mengasilkan uang sampai dengan nominal jutaan rupiah per bulan murni dari internet. Bahkan jika Anda serius menekuni bisnis internet, bukan hal yang mustahil jika bisnis internet yang mulai Anda tekuni berubah menjadi penghasilan utama setelah pekerjaan pokok Anda di dunia nyata.

Jika tips sebelumnya hanya membahas mengenai hal yang sudah biasa dan dan sudah banyak orang yang menekuni bidang tersebut seperti blogger dan youtuber, maka tips dalam menghasilkan uang dari internet kali ini benar benar berbeda dan anti mainstream.

Berikut cara terbaru menghasilkan uang dari internet.

  • Jual beli di Forum dan Marketplace Luar Negeri.

Jual beli di forum dan marketplace memang sudah biasa. Namun bagaimana jika Anda melakukan jual beli dengan target market orang luar negeri?

Mari kita membuat sebuah ilustrasi. Misalkan Anda memiliki produk, katakanlah sebuah kaos seharga 30 ribu rupiah. Jika Anda menjual di marketplace dan forum lokal, maka Anda tidak akan dapat mengambil untung terlalu besar. keuntungan yang bisa Anda dapatkan mungkin kisaran 30 % atau 13 ribu rupiah. Itupun sudah sangat bagus. Namun jika Anda menjual di forum dan marketplace luar negeri, Anda bisa memainkan harga lebih leluasa, karena forum dan matketplace luar rata rata menggunakan mata uang dollar untuk transaksi jual beli. Dengan memasang harga hanya 4 dollar dengan rate dollar 13 ribu rupiah, Anda sudah mendapatkan keuntungan sebesar 22 ribu rupiah.

Apalagi jika Anda pandai memprediksi turun naiknya kurs mata uang rupiah. Dapat dipastikan Anda dapat memaksimalkan keuntungan Anda.

Jika saat ini Anda sudah mulai tertarik berjualan dengan target pasar asing, Anda harus memperkirakan metode dan biaya pengiriman antar negara. Dan hal itu tidaklah sederhana.

Maka dari itu, saya menyediakan opsi yang kedua untuk menetralisir planning sehingga Anda lebih simple.

  • Reseller atau Dropship dengan Target Asing

Jika Anda berniat jualan online di internet dengan target penjualan asing, maka menjadi reseller dan dropship akan menjadi pilihan anda yang paling tepat. Selain tidak perlu packing barang, anda tidak perlu memikirkan biaya antar barang yang biasanya cukup mahal bila tujuanya luar negeri.

Usahakan saat menjadi reseller, jualah barang yang unik. Jika anda bingung mencari barang yang unik, Anda bisa memulai dengan barang unggulan negara kita Indonesia. Karena saat menjadi reseller internasional, kita tidak lagi membicarakan satu penjual ke satu pembeli, namun negara satu ke negara lainya.

Sebagai contoh, Anda dapat menjual mie instan dari Indonesia .karena mie instan dari Indonesia cukup diminati mancanegara.

Itulah cara terbaru menghasilkan uang dari internet. Bila anda berminat, silahkan tekuni cara diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *