Harbolnas 2017 di Bukalapak Bisa Anda Nikmati Secara Maksimal dengan Menerapkan Trik Ini

By | November 16, 2017

Sejak beberapa tahun lalu masyarakat Indonesia sudah berkenalan dengan event harbolnas yakni hari belanja online nasional. Banyak marketplace meramaikan moment tersebut dengan menyuguhkan diskon dalam jumlah yang fantastis, sehingga sangat ditunggu para pecinta kegiatan belanja online. Tahun ini akan segera dijumpai event harbolnas 2017 di bukalapak yang sebentar lagi akan digelar, maka persiapkan diri untuk menikmati belanja di dunia maya secara maksimal. Sebab di hari tersebut pesta diskon benar-benar membuat air liur menetes deras.

Harbolnas akan menjadi event tahunan sehingga setiap tahunya selama 3-4 hari event ini akan diadakan oleh marketplace maupun berbagai toko online. Apabila selama ini sukar belanja di internet karena menjumpai ongkos pengiriman yang mahal atau sebab lainnya. Maka ada baiknya mempersiapkan diri untuk menikmati harbolnas, sehingga bisa belanja online sepuasnya tanpa cemas soal nilai belanja. Sebab akan terpotong oleh diskon dan asalkan memilih tempat belanja yang tepat maka akan memperoleh diskon besar-besaran.

Trik Menikmati Harbolnas Secara Optimal

harbolnas bukalapak

Harbolnas ini tidak berjalan sebulan penuh melainkan hanya pada tanggal tertentu dan berlangsung selama beberapa hari saja. Sebagai bocoran harbolnas akan digelar sekitar tanggal 12-15 Desember, dan baiknya pantengi terus situs belanja favorit Anda. Sebab bisa jadi dua atau tiga hari dari tanggal tersebut akan menjumpai harbolnas dan punya amunisi yang cukup untuk belanja berbagai produk. Selagi masih masa menunggu harbolnas tiba maka persiapkan diri sebaik mungkin, dan beberapa trik berikut bisa dilakukan:

– Siapkan perangkat dan kuota internet,
Persiapan pertama tentu saja menyediakan perangkat yang memungkinkan Anda terhubung ke internet untuk berbelanja saat harbolnas 2017 digelar. Tentunya minimal menyediakan perangkat untuk terkoneksi ke internet bisa handphone atau komputer. Berhubung harbolnas adalah event yang ditunggu banyak orang maka pada hari H akan terjadi peningkatan pengunjung di situs belanja. Baiknya memilih komputer yang jaringannya lebih stabil dan pastikan kuota internet tersedia.

– Memilih marketplace tentu lebih baik,
Marketplace atau situs jual beli online merupakan sebuah mall namun berada di internet, sebab disini ada banyak penjual. Banyaknya penjual tentu menyediakan produk yang beragam maka situs ini akan menyediakan banyak produk dagangan. Saat harbolnas tentu lebih menguntungkan masuk ke situs marketplace sehingga bisa menghemat waktu saat berbelanja. Ketentuan diskonnya pun jelas sehingga tidak membuang banyak waktu dan resiko kehabisan produk bisa dihindari.

– Pastikan sudah tahu produk mana saja yang akan dibeli,
Kalau Anda masih belum tau dengan pasti produk apa saja yang akan dibeli maka bisa jadi kehabisan, dan menyesal. Sebab persaingan antar pembeli online membuat produk jualan di promo harbolnas ini lekas ludes. Usahakan untuk menyusun daftar belanjaan, setidaknya prioritaskan produk apa saja yang akan dibeli kemudian di lanjut ke produk cadangan saat yang utama kehabisan atau tidak ada. Adanya daftar belanja membuat waktu berbelanja lebih singkat dan efektif.

– Memahami ketentuan dalam menikmati diskon,
Berbelanja di harbolnas memang bisa membuat Anda berhemat dalam jumlah banyak, sebab promo menarik digelar habis-habisan di event ini. Namun usahakan untuk memahami ketentuan agar diskon ini bisa dirasakan sebab yang namanya promo tentu ada syarat dan ketentuannya. Maka baca dulu berbagai notifikasi di layar untuk memahami bagaimana proses memperoleh diskon secara maksimal. Kalau sudah paham dan setuju maka silahkan menikmati harbolnas 2017 sampai budget belanja bersih tak bersisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *