Referensi Channel Youtube Untuk Belajar Bisnis Ayam Petelur

By | February 15, 2018

Tidak bisa dipungkiri, bisnis ayam petelur merupakan salah satu bisnis menjanjikan yang dapat Anda tekuni. Bob Sadino saja mulai mendapat titik balik bisnis nya dari bisnis telur ayam. Hal tersebut membuktikan bahwa bisnis ternak yang satu ini tidak bisa diremehkan.

Hanya dari bisnis ini saja, banyak para peternak ayam petelur berhasil sukses bahkan mendatkan keuntungan bersih hingga lebih dari 15 juta per bulan. Angka yang cukup menggiurkan bukan?

Bagi Anda pegawai yang sudah pensiun dan mencari alternatif bisnis, atau Anda yang sarjana yang tidak kunjung mendapatkan pekerjaan, bisa mulai menekuni bisnis ayam petelur sekarang juga.

Jika bingung belajar bisnis ayam petelur dimana, semoga referensi channel youtube dibawah ini dapat membantu Anda belajar bisnis ayam petelur.

  • Mesut Udil

Mesut Udil adalah channel youtube pribadi milik seorang pemuda asal Ciamis, Hadili Abimanyu. Pemuda lulusan universitas galuh Ciamis ini membahas berbagai bisnis Agribisnis di channel youtubenya seperti bisnis ayam petelur, budidaya ikan hias, budidaya beringin hias, bisnis bebek petelur, budidaya bawang daun, budidaya lada ,merica, dan rempah rempah, budidaya cabe rawit, hingga budidaya ikan nila. Hal tersebu tidaklah heran karena Hadili Abimanyu sang pemilik channel merupakan sarjana lulusan Agribisnis di Universitas Galuh Ciamis.

Untuk kategori bisnis ayam petelur, penjelasan dari channel Mesut Udil cukup lengkap. Dimulai dari pembahasan kandang, pakan hingga bibit dan panen.

Hingga kini, channel Mesut Udil telah di Subscribe sebanyak 4 ribu lebih pengguna dan 1 juta lebih total penayangan.

  • Kabul Indarto

Bagi Anda yang memiliki niat untuk terjun di dunia bisnis ayam petelur, bisa mengunjungi channel youtube Kabul Indarto. Di channel ini, Anda akan mendapatkan ilmu cara membuat pakan ayam petelur jadi sangat murah, cara memperpanjang masa produktif ayam petelur, mempercepat fase bertelur ayam, beternak ayam petelur tanpa vaksin, hingga tips panen ayam petelur dari para ahlinya.

Channel yang mulai aktif tahun 2013 ini sudah di subscribe oleh lebih dari 4 ribu orang dan 2.763.851x penayangan.

  • LunathicSkyes

Sebenarnya channel ini tidak terlalu terpaku pada bisnis ayam petelur. Namun dilihat dari kontenya, channel ini pun dirasa cukup untuk Anda pelajari jika ingin memulai bisnis ayam petelur.

Di beberapa video yang di upload LunathicSkyes, ada beberapa video mengenai ayam petelur seperti Cara Memelihara DOC Sampai Layer Ayam Petelur,cara dan analisa usaha  ternak ayam arab petelur hinga untung 16 Juta Perbulan, cara campur pakan ayam petelur yang pas dan tepat, hingga ternak ayam petelur organik lebih simple, praktis serta efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *