Membuat Website Saat Ini Tidak Serumit Jaman Dahulu

By | February 22, 2018

Semakin banyak orang membuat website secara online sebagai cara untuk mengekspresikan diri dan berhubungan dengan orang lain. Bisnis tidak mampu untuk tidak memiliki situs web sebagai cara menjangkau lebih banyak calon pelanggan.

Alasan orang normal seperti Anda bisa membuat website sendiri secara gratis adalah karena website bulider di jaman ini yang mudah dioperasikan.

Berkat website builder saat ini yang rata rata pengoperasian nya hanya seputar drag-and-drop saja, membuat website pribadi jadi sangat mudah dan intuitif seperti membuat presentasi powerpoint.

Membuat Website Saat Ini Tidak Serumit Jaman Dahulu

Pembangun situs web telah memprogram perangkat lunak yang Anda butuhkan untuk membuat website semudah mungkin. jadi sekarang Anda benar-benar hanya perlu menggunakan mouse dan menyeret slideshow, blok teks, gambar atau video ke situs web Anda. Anda juga bisa memasukkan teks Anda sendiri, mengunggah gambar Anda sendiri, memasukkan video Anda sendiri (seperti YouTube), dan klik publish.

Anda tidak perlu memiliki pengetahuan tentang pengkodean apa pun , jadi jika HTML (Hypertext Markup Language – bahasa pengkodean umum untuk font teks dan gaya) dan CSS (Cascading Style Sheet – digunakan untuk tata letak halaman web) terdengar seperti bahasa asing, jangan kuatir!

Menguasai kode membutuhkan waktu berbulan-bulan (dan banyak skill) dan menggunakannya untuk membangun website yang rumit dan memakan waktu.

Menggunakan website builder bermutu tinggi berarti setiap orang dapat membangun sebuah situs web. Itu sebabnya memilih website builder adalah langkah penting saat membuat situs web.

Akan tetapi, cara memilih website builder itu sendiri bagimana?

Ketika Anda baru membuat situs web, Anda akan merasa sulit untuk mengetahui website builder mana yang paling sesuai.

Sebenrnya, Dengan builder mana pun, Anda tidak perlu mengerti koding dan Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mempekerjakan pekerja lepas guna membantu Anda merancang dan membangun situs web Anda.

Setelah menginvestasikan ratusan jam dengan menggunakan banyak pembuat situs web yang berbeda sendiri, Kami telah mengumpulkan beberapa sumber yang berbeda untuk membantu membuat pilihan Anda (dan kehidupan) sedikit lebih mudah.

Jika Anda memerlukan lebih banyak informasi tentang pembuat situs web terbaik untuk industri tertentu, pilihlah website builder yang paling mudah dioperasikan.

Baca juga Tips Membuat Website yang Ramai Pengunjung

Panduan ini diperuntukkan bagi orang yang mencari cara termudah membangun website (tanpa pengetahuan coding). Anda juga bisa membangun situs web menggunakan WordPress dan BlueHost, namun kami hanya merekomendasikan opsi ini jika Anda secara teknis terampil. Jika Anda, cari tahu lebih lanjut di sini .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *