Menekuni Bisnis Rumahan Sewa Kamar dan Konten Digital Freelancing, Mengapa Tidak?

By | February 23, 2018

Sewa Kamar

Anda memiliki kamar tamu yang jarang ditiduri? Setiap hari Anda merawat dan membersihkanya. Namun kamar tersebut sama sekali jarang Anda pakai karena jarang Ada tamu yang berkunjung dan menginap di rumah Anda. Mengapa Anda tidak menyewakanya? Sewa kamar seakan akan menjadi uang gratis yang setiap bulan mengalir untuk Anda. Mengapa? Bisnis rumahan sewa kamar tidak perlu mengeluarkan modal tambahan karena pada dasarnya kamar tersebut milik Anda dan setiap hari Anda rawat.

Sewa Kamar adalah cara yang fantastis untuk menguangkan kamar cadangan di rumah Anda yang biasanya jarang di tempati, cara terbaik mengubahnya menjadi mesin penghasil uang. Jika ruang kamar cadangan tersebut bersih dan terpelihara dengan baik, Anda dapat menyewakanya.

Menekuni Bisnis Rumahan Sewa Kamar dan Konten Digital Freelancing, Mengapa Tidak

Sewa kamar benar-benar bisnis yang berorientasi pada pertumbuhan. Jika berjalan lancar, Anda bisa menginvestasikan kembali penghasilan yang didapat dari sewa kamar ke rumah baru yang rumah tersebut dapat juga Anda kontrakan dan menjadi mesin penghasil uang kedua Anda. Mengggiurkan bukan?

Bisnis rumahan sewa kamar sangat cocok bagi Anda yang memiliki rumah di sekitar area wisata, area kampus dan universitas. Standarnya, Anda dapat mematok harga dari mulai 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah untuk pemakaian kamar selama satu bulan. Itupun belum termasuk pemakaian listrik dan air.

Konten Digital Freelancing

Tahukah Anda apa hambatan terbesar di media saat ini? Ada lebih banyak permintaan konten daripada sebelumnya. Dan peningkatan permintaan tersebut tidak berbanding lurus dengan pertumbuhan pencipta konten.

Konten digital freelancing memang bukan suatu ide bisnis yang dalam menghasilkan uang tidak secepat sewa kamar, namun bisnis digital freelancing memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan sewa kamar. Kelebihan tersebut yaitu :

  • dapat menghasilkan uang sebanyak apapun yang Anda mau.

Dengan konsekuensi, semakin banyak uang yang dihasilkan, semakin banyak juga waktu yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis rumahan ini

  • Bekerja sekehendak hati.

Jika Anda ingin bekerja, maka tinggal bekerja. Jika Anda malas, maka tidak usah bekerja. Konsep ini sangat berbeda dengan konsep pegawai konvensional.

  • Kamar Anda adalah kantor Anda.

Anda dapat langsung menggarap pekerjaan meski baru bangun tidur. Dan Anda dapat langsung beristirahat ketika Anda sudah selesai menyesesaikan pekerjaan Anda.

  • Dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Anda ingin liburan namun terhambat pekerjaan? Seorang konten digital freelancing tidak akan pernah merasakan permasalahan itu. Karena basis pekerjaan mereka semuanya online dan digital. Jika ingin liburan, mereka dapat membawa pekerjaan mereka sembari liburan.

  • Bisnis ini memiliki potensi jangka panjang.

Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah laptop dan kemampuan untuk membuat konten. Dan terlebih lagi, jalur ini sangat bervariasi tergantung pada keahlian dan minat Anda. Akan selalu ada kebutuhan untuk mengembangkan dan mempublikasikan konten, dan setiap aspeknya – penulisan, ilustrasi, desain digital, fotografi, animasi, film, desain situs web – ditanam untuk pekerja lepas.

Baca juga 2 Bisnis Rumahan yang Cocok Ditekuni Para Pengangguran

Selain itu, pengalaman Anda dari waktu ke waktu akan meningkatkan potensi penghasilan Anda, yang pada akhirnya akan membawa pada pendapatan berkelanjutan di pasar pertumbuhan yang serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *