Kamera Gopro, Action Kamera Terbaik yang Harus Anda Miliki

By | March 15, 2018

Action kamera merupakan salah satu jenis kamera dengan berbagai fitur canggih didalamnya, yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat melakukan pengambilan gambar meskipun sedang melakukan banyak pergerakan. Kamera jenis ini, pada umumnya banyak digunakan oleh mereka yang memiliki profesi sebagai seorang olahragawan ataupun para penghobi berbagai kegiatan ekstrim. Dengan menggunakan kamera action ini, berbagai pergerakan dalam olahraga akan mungkin direkam, tanpa adanya efek goncangan dan hasil perekaman gambar yang buram. Gopro merupakan salah satu merek kamera action, yang dikenal oleh masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya. Kamera gopro hero ini sendiri, mungkin akan sering Anda lihat di halaman display berbagai situs belanja online, karena memang banyak ditawarkan didalamnya dengan versi yang bervariatif.

Kamera action dari Gopro biasanya akan memiliki body yang kuat dan tahan terhadap berbagai benturan bahkan ketika terjatuh dari tempat yang cukup tinggi. Fitur tahan banting inilah yang menjadikan kamera action ini, banyak digunakan oleh berbagai kalangan traveler yang ada di dunia. Dengan komposisi bahan pembuatan yang kuat pada bagian body, kamera ini pun dapat Anda aplikasikan diberbagai tempat dengan ataupun tanpa bantuan aksesoris penggunaan kamera tersebut, sehingga akan lebih membuat perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Bagi Anda para penggila kegiatan travelling ataupun kegiatan ekstrim, berikut ini gambaran spesifikasi dari kamera Gopro, yang mungkin dapat Anda jadikan bahan pertimbangan utama dalam memilih kamera action yang satu ini. Adapun spesifikasi tersebut, antara lain adalah:

Kamera Gopro, Action Kamera Terbaik yang Harus Anda Miliki

• Terdiri dari beberapa versi kamera yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan pengambilan gambar ataupun budget yang Anda miliki. Gopro Hero, Gopro 3, Gopro 4 dan Gopro 5 merupakan pilihan seri yang dapat Anda pilih untuk melakukan perekaman gambar pada berbagai kegiatan ekstrim yang Anda lakukan.
• Memiliki resolusi kamera mulai dari 8 MP hingga 12 Mp pixel yang dapat Anda temukan pada setiap versi dari kamera tersebut.
• Sistem konektivitas pada setiap versi kamera akan dapat Anda temukan dengan berbagai pilihan sistem konektivitas, yaitu wifi dan bluetooth merupakan konektivitas pilihan utama dalam kamera tersebut.
• Beberapa versi dari kamera action ini telah dilengkapi dengan fitur touchscreen yang akan lebih memudahkan dalam penggunaan kamera tersebut.

Dari segi harga kamera action yang satu ini akan dapat Anda temukan, disajikan dengan harga yang beragam mulai dari 2 jutaan rupiah hingga 5 jutaan rupiah, bergantung versi yang Anda inginkan. Untuk dapat memperoleh kamera action dari Gopro ini dengan lebih optimal, maka akan disarankan bagi Anda untuk melakukan pembelian sesuai dengan kebutuhan serta budget pembelian yang Anda miliki.

Kamera action ini sendiri dapat Anda gunakan dengan menyertakan aksesoris ataupun alat bantu operasional untuk mempermudah dalam melakukan pengambilan gambar. Aksesoris seperti cover anti air kamera, tongsis dan stand kamera pun kini banyak disediakan oleh berbagai situs belanja online terpercaya di Indonesia, untuk mempermudah penggunaan kamera action ini, meskipun digunakan untuk mengambil gambar dalam berbagai pergerakan.

Kamera Gopro yang Anda gunakan untuk melakukan pengambilan gambar dalam berbagai kegiatan ekstrim ini, sebaiknya tetap Anda berikan cover pelindung air, ketika digunakan didalam air meskipun kamera ini memiliki fitur anti air didalamnya. Dengan menggunakan cover tersebut, nantinya Anda tidak hanya memberikan perlindungan kepada kamera saja, namun penghematan pun dapat Anda lakukan, karena antisipasi kerusakan telah Anda lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *