Inilah Bitcoin Wallet Offline Terbaik 2018

By | March 17, 2018

Bitcoin wallet yang bekerja secara offline, terkadang juga disebut “desktop wallets”, masih menyimpan beberapa kemudahan penggunaan dan akses. Beberapa ditujukan khusus untuk digunakan pada PC desktop dan laptop, sementara yang lain memiliki fokus yang lebih mobile, dan eksklusif dalam bentuk aplikasi smartphone.

Inilah Bitcoin Wallet Offline Terbaik 2018

Keuntungan besar dari bitcoin wallet offline ini adalah independensi. Artinya, bitcoin wallet offline sifatnya berdiri sendiri. Anda yang sepenuhnya menyimpan bitcoin sebanyak apapun jumlahnya ke dalam hardware yang anda punya di komputer.

Selain itu, Identitas Anda terlindungi, tanpa perlu mendaftar ke manapun atau memberikan beberapa bentuk identifikasi mengakses bitcoin seperti pada dompet online bitcoin.

Jika memiliki aplikasi mobile, Anda dapat mentransfer bitcoin dengan mudah antara Anda dan pemilik bitcoin lainnya, dan bahkan anda juga dapat menggunakannya untuk membayar belanjaan belanjaan di toko dunia nyata.

Namun hal ini juga tidak berarti dompet jenis ini sempurna. Mereka masih berbasis software, jadi rentan terhadap serangan hacker dan malware. Seperti harta nyata, Jika Anda menyimpan banyak bitcoin dalam satu wadah, itu bisa menarik perhatian pelaku kejahatan cyber.

Berikut bitcoin wallet offline yang dapat Anda coba.

  • Exodus

Bitcoin wallet offline ini mampu menyimpan berbagai kripto – bitcoin, Ethereum, Litecoin dan banyak lagi. Dengan fitur privasi dan keamanan yang kuat. Software sepenuhnya bebas digunakan.

Exodus juga memiliki fitur built-in ShapeShift fungsionalitas untuk untuk mempermudah pemillik melakukan trading kriptocurrencies, serta live chart untuk memantau perkembangan pasar.

Baca Juga : Langkah Langkah Memulai Bisnis Bitcoin Di Toko Fisik Anda

Exodus kompatibel dengan Windows, Mac dan Linux.

  • Electrum

Electrum telah menjadi salah satu pilihan paling populer di kalangan pemilik kriptocurrency selama bertahun-tahun. Hal ini karena electrum mampu menjamin privasi kepemilikan yang aman, tingkat keamanan yang tinggi, dengan antarmuka yang cepat dan kemampuan penuh untuk mengekspor kunci pribadi Anda untuk digunakan dengan klien bitcoin lainnya. Electrum juga kompatibel dengan hardware wallets melalui penggunaan plugin pihak ketiga.

  • Mycelium

Dompet perangkat lunak eksklusif-seluler, Mycelium adalah dompet open source dengan dukungan penuh untuk bitcoin. Meskipun tidak bisa digunakan dengan kripto yang lain saat ini, namun mycelium masih mengalami tahap berkembangan.

Mycelium sangat cepat, mudah diakses dan meski sedikit rumit bagi pengguna baru, menawarkan banyak pilihan lanjutan trading untuk pemilik bitcoin yang lebih percaya diri.

  • Bread wallet

Bread wallet menjadi Salah satu solusi terbaik dompet bitcoin offline yang paling populer kalangan pengguna iOS. Dompet ini sekarang juga didukung pada perangkat Android. Dengan antarmuka yang mudah dan proses penyiapan yang membutuhkan waktu hanya beberapa detik, inilah salah satu dompet seluler termudah untuk digunakan dengan simpel dan tanpa kerumitan.

Bread wallet memiliki paper key support yang berarti Anda dapat memulihkan dompet Anda, jika sewaktu waktu anda kehilangan telepon Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *