Resiko Memiliki Bisnis Laundry

By | March 29, 2018

Karena orang perlu mencuci pakaian mereka secara teratur, memiliki bisnis laundry mungkin tampak seperti ide yang menjanjikan. Tetapi seperti semua bisnis, ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan yang dapat memengaruhi keberhasilannya. Mempelajari tentang risiko memiliki bisnis laundry sebelum Anda menandatangani sewa ruang dan membeli mesin cuci dan pengering adalah kunci untuk memutuskan apakah bisnis itu tepat untuk Anda.

Resiko Memiliki Bisnis Laundry

  • Utilitas

Perubahan tingkat utilitas mempengaruhi bisnis laundry karena bergantung pada listrik, air dan limbah untuk melakukan operasi. Ketika membeli bisnis laundry yang mapan, perhatikan beberapa tahun terakhir tagihan listrik untuk menentukan biaya dan penggunaan tipikal. Anda tidak hanya akan mengetahui berapa banyak anggaran untuk utilitas, tetapi jumlahnya juga membantu memverifikasi jumlah bisnis yang diterima pemilik saat ini. Jika tagihan listrik tampak tinggi, tanyakan kepada pemilik tentang kebocoran pipa atau faktor lain yang mungkin menjelaskan jumlahnya, jadi Anda tahu tantangan apa yang akan Anda hadapi jika Anda memutuskan untuk maju dan membeli bisnis.

  • Biaya reparasi

Perbaikan adalah masalah yang berkelanjutan untuk bisnis laundry. Bahkan mesin-mesin baru aus dengan penggunaan konstan. Jika mesin tidak berfungsi, mereka tidak menghasilkan pendapatan. Pemilik laundry yang tidak memiliki keterampilan mekanik untuk memperbaiki peralatan mereka perlu anggaran untuk memperbaiki orang untuk masuk dan memperbaiki mesin. Ini berarti Anda mungkin tidak dapat menghasilkan uang dari mesin cuci dan pengering tersebut selama berhari-hari sementara Anda menunggu seseorang untuk memperbaikinya. Sebuah alternatif adalah menghadiri sekolah layanan mesin cuci dan pengering untuk belajar memperbaiki mesin Anda sendiri.

  • Keamanan dan Kebersihan

Bisnis laundry yang bersih yang membuat pelanggan merasa aman sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Pastikan denah lantai termasuk pencahayaan yang cukup untuk menyambut dan jangan mengabaikan parkir Anda juga. Jika tidak, Anda menjalankan risiko bahwa pelanggan Anda berkendara ke fasilitas yang lebih aman dan lebih bersih. Selain itu, fasilitas laundry harus memiliki uang tunai untuk menyediakan perubahan untuk mengoperasikan mesin. Ini menempatkan bisnis Anda pada risiko, karena semua uang tunai itu dapat menggoda seorang pencuri untuk merampok bisnis Anda.

Simak Tips Menjalankan Bisnis Laundry

  • ┬áLokasi

Perubahan di lingkungan, seperti jika menjadi lokasi berbahaya karena peningkatan kejahatan, merupakan risiko. Jika orang merasa takut untuk keluar rumah, terutama di malam hari ketika pelanggan yang bekerja harus mengurus cucian, mereka tidak akan mendukung bisnis Anda. Di sisi lain, lingkungan Anda mungkin menjadi tempat yang lebih mahal untuk tinggal dan bekerja, menyebabkan sewa Anda naik ketika tiba waktunya untuk memperbarui sewa. Hal ini membuat penandatanganan jangka panjang menjadi proposisi yang rapuh, karena Anda tidak tahu jalan mana yang akan dilalui oleh lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *