2 Bisnis Bitcoin yang Cocok Anda Tekuni Sebagai Pecinta Cryptocurency

By | April 10, 2018

Bitcoin nampaknya semakin populer dan mulai diterima oleh masyarakat indonesia. Terlepas dari kepemilikanya yang bisa anonim, indeks harga bitcoin semakin naik dari hari ke hari. Hal ini yang menyebabkan banyak pembisnis mulai melirik bitcoin sebagai mesin yang dapat menghasilkan banyak uang untuk mereka.

Banyak dari orang berfikiran untuk menginvestasikan uangnya di jual beli bitcoin. Namun itu hanyalah jual beli. Anda yang berfikiran lebih maju, mengapa tidak mencoba bisnis bitcoin dibawah ini?

2 Bisnis Bitcoin yang Cocok Anda Tekuni Sebagai Pecinta Cryptocurency

  • Menjadi Broker Bitcoin

Mungkin salah satu yang paling jelas serta salah satu cara paling populer untuk memulai bisnis di industri ini adalah menjadikan diri Anda sebagai broker, membeli dan menjual koin kepada pengguna lain.

Tidak seperti bidang keuangan lainnya, pengguna mata uang digital sering memiliki preferensi untuk menggunakan layanan peer-to-peer daripada perusahaan besar. Preferensi ini meluas ke pertukaran, yang berarti sangat mudah bagi seorang pedagang kecil untuk mengatur diri sebagai broker di daerah lokal mereka atau melalui internet. Bahkan, salah satu layanan paling populer di dunia untuk membeli dan menjual BTC adalah LocalBitcoins , yang sepenuhnya didasarkan pada transaksi peer-to-peer dan menampung ribuan pedagang kecil yang mencari nafkah sebagai broker.

Sebagai pialang, Anda mendapatkan keuntungan dari ‘spread’ – perbedaan antara harga bid dan ask. Ini bervariasi sesuai dengan kondisi pasar dan metode pembayaran yang Anda gunakan, tetapi Anda bisa mendapatkan ide kasar hanya dengan mengunjungi halaman beli dan jual di situs untuk area lokal Anda.

  • Bisnis Mesin Vending Bitcoin

Ada banyak kesamaan antara menjalankan jaringan mesin kasir dan menjalankan bisnis bitcoin mesin penjual otomatis. Tenaga penjual wirausaha dengan pengetahuan yang kuat tentang area lokal mereka dapat bekerja dengan baik dengan menempatkan mesin-mesin ini di lokasi-lokasi strategis.

Salah satu keterbatasan besar mesin penjual otomatis adalah bahwa banyak orang tidak membawa banyak perubahan di sekitar mereka, dan mungkin tidak memiliki koin yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian. Karena penggunaan uang tunai terus menurun, ini kemungkinan akan menghadirkan peluang yang terus berkembang untuk menggantikan sistem warisan dengan mesin-mesin baru yang mampu menerima metode pembayaran alternatif.

Sudah ada mesin yang tersedia untuk dibeli yang menerima kartu kredit / debit dan bisnis Bitcoin. Sebagai contoh, Aeguana menjual sistem top-spec dengan tampilan digital, yang mereka klaim telah mendorong peningkatan rata-rata 400% dalam penjualan dengan dasar seperti-untuk-seperti dibandingkan dengan mesin koin tradisional yang dioperasikan selama uji coba di Inggris.

Baca juga Inilah Bitcoin Wallet Offline Terbaik 2018

Jika Anda tidak keberatan mengotori tangan Anda (atau menyewa seorang insinyur), Anda juga dapat retrofit hampir semua mesin penjual otomatis yang ada untuk menerima pembayaran BTC menggunakan sesuatu seperti BitSwitch , atau secara alternatif Kryptomech yang menjalankan layanan instalasi sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *