ATM Bitcoin, Bisnis Bitcoin yang Sangat Menjanjikan

By | April 11, 2018

Jika Anda memiliki cukup modal, maka cara yang lebih mudah terukur, dan berpotensi lebih menguntungkan untuk mendirikan bisnis bitcoin adalah dengan mengoperasikan spesialis ‘Mesin Teller Otomatis’ (ATM) yang kadang-kadang dikenal sebagai ‘Mesin Teller Bitcoin’ (BTM).

Biaya yang dikenakan oleh BTM tampaknya mulai sekitar kisaran 5-10% per transaksi, dan dalam beberapa kasus jauh lebih tinggi.

ATM Bitcoin, Bisnis Bitcoin yang Sangat Menjanjikan

Mesin-mesin ini tidak memakan banyak ruang, Tetapi dengan biaya mesin itu sendiri, dan persyaratan untuk menyimpannya dengan catatan, pengeluaran awal bisa sangat tinggi.

Ada berbagai macam mesin yang tersedia untuk dibeli, dan mereka biasanya mengizinkan Anda untuk menetapkan biaya sendiri ke tingkat yang Anda inginkan. Beberapa mesin juga akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke pertukaran pihak ketiga melalui API untuk mengelola risiko mata uang Anda dengan menjaga cadangan Anda dari BTC dan fiat lokal Anda pada tingkat yang konstan. Sebagian besar mesin akan menggabungkan beberapa bentuk persyaratan KYC, tetapi penting bagi operator untuk tetap mengikuti persyaratan peraturan lokal dan memastikan bahwa mesin mereka mematuhi hukum.

Jika Anda sudah menjadi pemilik lokasi ritel, maka menjalankan BTM dapat menjadi proposisi yang sangat menarik, dan beberapa sistem telah dirancang dengan fungsi ganda karena alasan ini. Beberapa produsen utama BTM telah memasukkan sistem point of sale (POS) ke dalam mesin mereka, sementara pada saat yang sama penyedia terminal POS seperti Coinkite menawarkan fitur pertukaran yang memungkinkan kasir untuk membeli atau menjual koin dari kasir.

Berikut ini daftar beberapa opsi yang paling populer:

Romit : Kios dan ATM dengan aplikasi titik penjualan dan opsi pengiriman uang terintegrasi.

BitAccess : Memiliki fitur lengkap mesin DATAM dengan daur ulang catatan, opsi penyesuaian yang dapat disesuaikan dan manajemen jarak jauh.

GeneralBytes : Menawarkan pilihan kios penuh dan gabungan sistem POS.

Skyhook : Didukung oleh perangkat lunak open source, mesin ini mendukung berbagai mata uang.

Lamassu : Menawarkan berbagai 3 mesin yang berbeda dan merupakan pemimpin pasar saat ini

GenesisCoin : Termasuk opsi untuk memberi merek produk melalui sistem label putih mereka, dan memiliki semua fitur yang Anda harapkan.

Bahkan ada pasar di luar sana untuk mesin BTM bekas. Anda dapat membandingkan produk dan menemukan penawaran murah kedua di CoinATMRadar.

Simak juga 2 Bisnis Bitcoin yang Cocok Anda Tekuni Sebagai Pecinta Cryptocurency

kesimpulan

bisnis bitcoin yang satu ini sama sekali belum ada di Indonesia. Entah bagaimana prosedur legalisasi kepemilikan mesin ATM bitcoin, yang pasti jika Anda mulai menekuni bisnis yang satu ini, besar kemungkinan Anda akan sukses berbisnis di bidang ini. Mengapa? Karena bisnis ini masih minim pesaing bahkan tidak ada satu kompetitor pun di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *