Gunakan Aplikasi Edit Foto Dibawah Ini Untuk Mempercantik Postingan Di Instagram Anda.

By | June 3, 2018

Instagram adalah aplikasi jejaring sosial yang dibuat untuk berbagi foto dan video dari smartphone. Mirip dengan Facebook atau Twitter, semua orang yang membuat akun Instagram memiliki profil dan umpan berita.

Gunakan Aplikasi Edit Foto Dibawah Ini Untuk Mempercantik Postingan Di Instagram Anda.

Ketika Anda memposting foto atau video di Instagram, itu akan ditampilkan di profil Anda. Pengguna lain yang mengikuti Anda akan melihat posting Anda di feed mereka sendiri. Demikian juga, Anda akan melihat posting dari pengguna lain yang Anda pilih untuk diikuti.

Cukup lurus ke depan, bukan? Ini seperti versi sederhana dari Facebook, dengan penekanan pada penggunaan seluler dan berbagi visual. Sama seperti jejaring sosial lainnya, Anda dapat berinteraksi dengan pengguna lain di Instagram dengan mengikuti mereka, diikuti oleh mereka, berkomentar, menyukai, memberi tag, dan mengirim pesan pribadi. Anda bahkan dapat menyimpan foto yang Anda lihat di Instagram.

Instagram tersedia gratis di perangkat iOS dan Android.

Hal yang menyenangkan dari instagram adalah saat Anda mendapatkan followers dan like dari post yang banyak. Namun untuk mendapatkan kedua itu tidaklah mudah. Karena kedua hal tersebut berhubungan langsung dengan audinence atau pengguna instagram.

Salah satu cara mendapatkan like dan followers yang banyak, Anda perlu mengupload foto yang menarik untuk dilihat. Gunakan aplikasi pengeditan foto untuk menyempurnakan foto Anda sebelum Anda mempostingnya di Instagram. Ada banyak aplikasi pengeditan foto di pasar yang sangat mudah digunakan. Di bawah ini adalah beberapa yang terbaik, bersama dengan deskripsi singkat tentang apa yang mereka lakukan:

Instaframe

Instaframe adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda membuat kolase foto yang benar-benar mengagumkan. Ada banyak aplikasi foto kolase yang tersedia, tetapi yang ini sejauh ini adalah favorit saya.

Squaready – Instagram Layouter: ┬áKetika Anda mengunggah foto ke Instagram dari pustaka foto ponsel Anda, Instagram akan membuat Anda memangkasnya menjadi bentuk persegi. Jika Anda ingin menampilkan seluruh foto tanpa memotongnya, Squaready memungkinkan Anda melakukan ini.

Picfx

Jika Anda ingin benar-benar memompa tampilan foto Anda dengan filter, Picfx adalah aplikasi masuk Anda. Ini memiliki 100+ efek, tekstur dan bingkai untuk dipilih, dan secara otomatis memformat foto Anda menjadi persegi untuk upload Instagram yang mudah.

camera +

camera +  salah satu aplikasi pengeditan foto paling populer yang tersedia. Gunakan camera + untuk menyesuaikan pencahayaan, kecerahan, kontras, dan kejelasan foto Anda. Ini juga aplikasi yang sangat berguna untuk memotret, karena memungkinkan Anda untuk memperbesar lebih banyak dan meningkatkan pencahayaan Anda di tempat.

Baca juga Tips Jualan Online Di Instagram

Meski aplikasi diatas dapat memperindah foto foto Anda, ada baiknya saat mengedit foto tidak memberikan efek yang terlalu berlebihan sehingga saat sudah jadi, foto tidak terlihat natural.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *