Tips Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Followers dan Like di Instagram

By | June 5, 2018

Berikut tips untuk mendapatkan lebih banyak followers dan like di instagram

Tips Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Followers dan Like di Instagram

  • Posting pada waktu yang tepat

Sebelum Anda memposting foto Anda ke Instagram, ada dua hal yang harus diingat: zona waktu audiens Anda dan jam berapa mereka paling sering memeriksa Instagram. Sebagian besar pengguna Instagram masuk di pagi hari, dan di malam hari, dalam perjalanan pulang dari kantor atau sekolah.

Untuk perusahaan, waktu paling pas untuk memposting adalah di tengah malam karena foto Instagram biasanya hanya akan tampil sekitar 4 jam sebelum terkubur di feed followers.

  • Gunakan hashtag popular

Tergantung pada industri yang Anda ikuti, ada hashtag Instagram populer yang dapat digunakan untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas pada foto Anda. Cara terbaik untuk menemukan hashtag populer untuk industri Anda adalah menggunakan Google, tentu saja! Pencarian Google yang sederhana akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui.

Menggunakan kalimat pertanyaan untuk caption foto Anda:  Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak like di foto Instagram Anda adalah dengan menggunakan caption foto Anda untuk mengajukan pertanyaan. Ini adalah cara yang bagus untuk mendorong tidak hanya like foto, tetapi juga komentar.

  • Adakan kontes di Instagram

kontes sering kali merupakan cara paling efektif untuk meningkatkan keterlibatan dan mendapatkan followers baru dengan cepat di jaringan sosial apa pun. Sejak Instagram semakin populer, itu menjadikannya salah satu platform sosial terbaik untuk menjalankan kontes.

Minta bantuan kepada pengguna Anda: Jika itu adalah tujuan dari merek Anda untuk mendapatkan halaman “explore” paling populer di Instagram, dan Anda memiliki cukup followers untuk melakukannya, jangan takut untuk bertanya di bagian keterangan foto berikutnya foto yang diunggah.

Gunakan video Instagram: video  Instagram adalah cara terbaru bagi bisnis untuk terlibat dengan penggemar. Ini contoh yang bagus dari Ballet Opera de Paris, mempromosikan film baru.

Singkatnya, merek yang menggunakan video Instagram harus menggunakannya untuk melakukan hal-hal berikut: menyoroti produk mereka, menceritakan kisah, menghibur, dan memberikan nilai.

  • Kolaborasi dengan akun populer di instagram

Ada banyak “selebritas Instagram” di platform, yang berarti pengguna Instagram yang memiliki banyak followers. Orang-orang ini memiliki pengaruh. Dalam hitungan menit, sebuah foto bahwa posting “Instagram selebriti” dapat memperoleh ribuan like dan ratusan komentar.

Jika Anda mewakili sebuah merek, gabung dengan celeb Instagram dan minta mereka mengambil alih akun Anda selama sehari atau selama acara besar. Ini adalah salah satu cara untuk memperkenalkan followers Instagram Anda yang besar kepada merek Anda.

Baca juga Fungsi Media Sosial Untuk Menumbuhkan dan Mengembangkan Bisnis Anda

Merek pakaian Juicy Couture baru-baru ini melakukan ini ketika mereka memiliki blogger terkenal Kelly Framel dari The Glamourai mengambil alih akun Instagram mereka untuk memposting foto di belakang layar dari pemotretan untuk kampanye mendatang mereka. Rekan fashion blogger Chriselle Lim dari The Chriselle Factor juga mengambil alih akun Instagram Nordstrom baru-baru ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *