Ayo Main Instagram

By | June 8, 2018

Instagram kini menjadi trend setter di kalangan remaja Indonesia. Seorang remaja yang tidak memiliki Instagram biasanya dianggap aneh. Maka dari itu hampir seluruh remaja di indonesia memiliki Instagram sebagai media sosial utamanya.

Ayo Main Instagram

Kegiatan yang mereka biasa lakukan di instagram adalah :

Menemukan Lebih Banyak Akun untuk Diikuti

Anda dapat mencari hashtag dan menghabiskan sebagian besar hari Anda melakukan hal ini (percayalah, saya telah melakukan ini.) Bersama dengan mencari tagar, Anda dapat memeriksa halaman Aktivitas Instagram. Halaman ini adalah tempat Anda dapat melihat siapa dari audiens Anda yang “menyukai” posting Anda, ketika seseorang telah menandai Anda, atau apa yang orang-orang Anda ikuti “suka.” Ini adalah cara yang mengagumkan untuk melihat lebih banyak gambar dan berdasarkan apa yang orang-orang Anda ikut menikmati. Saya benar-benar berpikir bahwa ini adalah salah satu hal yang lebih menyenangkan dari aplikasi, hanya sedikit di bawah umpan saya yang sebenarnya dari orang-orang yang saya ikuti. Laman Aktivitas juga membantu saya menemukan orang baru, melihat gambar baru, dan memberi saya kesempatan untuk melihat melalui mata orang-orang yang saya ikuti.

Kelola Akun Pribadi dan Publik Anda

Ada waktu di awal awal Instagram di mana aplikasi hanya mengizinkan Anda menggunakan satu akun tunggal. Anda dapat memulai akun lain, tetapi untuk mengaksesnya, Anda harus keluar dari akun Anda saat ini dan kemudian masuk ke akun Anda yang lain. Misalnya, saya memiliki akun yang dibuat untuk keluarga saya di mana saya membagikan foto anak-anak saya. Saya memiliki akun lain yang saya gunakan untuk menampilkan foto aneka; Anda tahu, makanan, hewan peliharaan, temuan aneh, kehidupan sehari-hari saya. Kemudian saya memiliki akun utama saya di mana saya hanya berbagi pekerjaan pribadi saya dan kadang-kadang klien saya bekerja. Seperti yang Anda lihat, sangat membosankan untuk masuk ke masing-masing akun jika Anda harus masuk dan keluar setiap saat. Baru-baru ini Instagram memberi kami kesempatan untuk mengelola banyak akun dan membuatnya lebih mudah bagi kita semua. Anda dapat memiliki hingga lima akun sekaligus dan untuk sebagian besar, inilah yang Anda butuhkan. Untuk menambahkan akun Anda, buka halaman profil Anda dan ketuk ikon dan tiga titik di kanan atas. Temukan “Tambah Akun” dengan menggulir ke bawah. Setelah Anda menambahkan akun Anda (Anda juga dapat memulai akun baru), Anda sekarang dapat mengaksesnya tanpa harus masuk dan keluar

Akan ada menu drop-down di bagian atas halaman Instagram utama Anda. Klik pada tarik-turun ini dan akun Anda akan muncul dan Anda dapat memilih akun mana yang ingin Anda gunakan.

Baca juga Tips Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Followers dan Like di Instagram

Dapatkan pemberitahuan di Instagram

Instagram adalah cara luar biasa untuk mendapatkan audiens untuk media sosial. Ada banyak cara untuk membangun audiens Anda. Cara terbaik untuk mendapatkan pengikut dan membangun audiens adalah dengan tampil di daftar pengguna disarankan Instagram . Setelah Anda membuat daftar ini, Anda akan ditampilkan ke dunia selama sekitar 2 minggu. Dalam 2 minggu ini Anda akan mendapatkan puluhan ribu pengikut dalam beberapa minggu ini. Sebagian besar dari mereka adalah pengikut “hantu” atau akun spam, tetapi Anda juga akan mendapatkan kerumunan organik yang akan mengikuti Anda karena mereka benar-benar menikmati pekerjaan Anda. Mendapatkan fitur oleh Instagram bukanlah tugas yang mudah tetapi untuk melakukannya; tetap fokus agar umpan Anda konsisten. Posting karya terbaik Anda, terlibat dengan audiens Anda. Audiens Anda kemudian akan merekomendasikan Anda dan jika Instagram merasa cocok, akan masuk daftar pengguna yang disarankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *