Beberapa Hal yang Dapat Anda Lakukan Di Instagram

By | June 9, 2018

Instagram adalah jejaring sosial yang luar biasa untuk berbagi foto. Ini adalah yang paling banyak digunakan dan sekarang semua orang dari setiap demografi memiliki ponsel pintar; ada ratusan juta pengguna. Berikut adalah beberapa kiat khusus yang mungkin Anda ketahui atau mungkin tidak Anda ketahui tentang yang dapat membuat pengalaman Anda dengan aplikasi menjadi lebih menyenangkan.

Beberapa Hal yang Dapat Anda Lakukan Di Instagram

Hapus Diri Anda dari Foto yang Ditandai

Katakanlah Anda berada di reuni keluarga dan sebagian besar sepupu Anda adalah pengguna setia Instagram. Tentunya Anda akan mengambil cukup banyak foto dengan anggota keluarga tercinta Anda. Foto-foto ini akan dipasang di situs media sosial dan ke Instagram pasti! Foto-foto ini akan muncul di bagian “Foto Anda” di halaman profil Anda. Ketika Anda menemukan foto-foto tag diri ini yang mungkin tidak Anda sukai (karena alasan apa pun), Anda dapat memilih untuk menyembunyikannya. Untuk menghapus foto yang telah Anda tandai, ketuk foto itu dan Anda akan melihat nama layar Instagram Anda. Ketuk pegangan Anda dan menu akan muncul. Dari menu itu pilih “Sembunyikan dari Profil Saya atau Hapus dari Foto. Voila! Foto yang memalukan tidak akan lagi Anda beri tag.

Periksa Instagram Anda di Desktop

Instagram dimulai sebagai platform khusus seluler. Setelah menguji dan melakukan grup fokus, markas besar Instagram menemukan bahwa fitur dasar aplikasi dapat dan harus berada di layar yang lebih besar, di desktop Anda, dan keluar ke world wide web. Fitur web adalah versi ramah pemirsa dari aplikasi seluler. Anda tidak akan dapat mengunggah melalui edisi web. Anda dapat mencari dan mengikuti orang, dan mengedit akun dan informasi profil Anda di edisi web. Untuk mulai menggunakan Instagram di web, masuk ke akun Anda di Instagram. Com

Baca juga Gunakan Aplikasi Edit Foto Dibawah Ini Untuk Mempercantik Postingan Di Instagram Anda.

Jangan Lewatkan Posting Instagramer Favorit Anda

Jika Anda mengikuti banyak Instagramer dan Anda sendiri memiliki banyak pengikut, pastikan Anda terus diperbarui dapat menjadi tugas yang menakutkan. Ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa Anda akan kehilangan banyak, banyak posting. Instagram menyatakan bahwa pengguna hanya melihat sebagian kecil posting berdasarkan temuan data mereka. Inilah yang terjadi ketika Anda meledakkan, Instagram. Mereka tahu ini dan telah menyatakan bahwa mereka akan terus bekerja pada algoritma mereka. Apakah atau tidak itu akan membantu, kami akan menunggu dan melihat. Untuk saat ini, ada cara untuk tidak melewatkan Instagramer favorit Anda. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda akan melihat salah satu dan semua Justin Timberlakeposting, maka yang harus Anda lakukan adalah pergi ke halaman profil mereka, tekan ikon tiga titik di kanan atas dan pilih “Turn on Post.” Di sana Anda pergi. Sekarang Anda akan diberitahu setiap kali Justin Timberlake posting ke Instagram. T tidak menyebutkannya. Sama sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *