Ingin Populer Di Instagram? Jangan Lewatkan Hal Hal Ini

By | June 10, 2018

Berikut hal hal yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda ingin populer di instagram.

Ingin Populer Di Instagram? Jangan Lewatkan Hal Hal Ini

Menggunakan Gunakan Shoutout untuk Meningkatkan Eksposur Anda dan Dapatkan Lebih Banyak Pengikut

Pengguna yang masing-masing memiliki jumlah pengikut yang sama akan sering bermitra dan setuju untuk saling mempromosikan sebagai cara untuk menukar pengikut. Ini disebut shoutout, atau ” s4s.” Biasanya melibatkan kesepakatan untuk memposting foto atau video satu sama lain setidaknya selama waktu tertentu (sebelum berpotensi dihapus) dan menginstruksikan pengikut dalam judul untuk mengikuti pengguna lain.

Shoutouts adalah salah satu cara tercepat dan paling efektif untuk menumbuhkan pengikut Instagram. Satu-satunya downside adalah Anda harus terus memposting konten pengguna lain dan memberi tahu pengikut Anda untuk mengikuti mereka. Namun pada gilirannya, mitra shoutout Anda akan melakukan hal yang sama dan jika pengikut mereka terlibat, Anda akan melihat sejumlah pengikut baru mulai berdatangan.

Menandai Tulisan ke Lokasi Geografis Korespondensi mereka

Instagram memungkinkan Anda melampirkan foto dan posting video Anda ke tempat di mana Anda mengambilnya, dengan memberi tag. Yang harus Anda lakukan adalah mengubah Peta Foto Anda dari halaman teks sebelum posting, lalu pilih lokasi terdekat (atau cari satu).

Menandai posting Anda ke lokasi file di bawah halaman publik untuk lokasi itu, bersama dengan semua posting lain dari orang lain yang juga mengunjungi tempat itu dan menandai posting mereka untuk itu. Bergantung pada seberapa populer lokasinya, Anda bisa mendapatkan lebih banyak eksposur dari orang yang menjelajahinya.

Tetap Ikuti Puncak Tren Penayangan Populer

Ketika Instagram pertama kali muncul, pengguna menyukai bahwa mereka dapat menerapkan semua filter yang berbeda ini untuk membuat mereka terlihat berbeda atau memberi mereka efek vintage. Hari ini, tren filter tidak sepanas dulu, dan tren baru malah muncul – seperti memposting di potret dan lanskap, atau memotret dengan DSLR dan mengeposkan foto berkualitas lebih tinggi nanti.

Jika Anda keluar dari lingkaran dengan apa yang orang inginkan di Instagram, pertunangan Anda bisa menderita. Berbagai hal bergerak cepat di media sosial, jadi tren keren kemarin tidak sekeren hari ini. Jaga agar konten Anda tetap segar dengan tetap mengetahui.

Gunakan Instagram Langsung ke Pesan Pribadi Individu atau Grup

Apakah Anda salah satu dari pengguna yang suka mengeposkan beberapa kali dalam rentang beberapa jam? Beberapa pengikut suka mengikuti akun yang sangat aktif sementara yang lain tidak. Instagram Direct adalah cara yang bagus untuk berbagi foto atau video secara pribadi dengan satu atau banyak pengikut.

Baca juga Cara Melihat Siapa yang Berhenti Mengikuti Anda di Instagram

Jika Anda perlu menghubungi pengguna secara langsung, menggunakan Instagram Direct dapat jauh lebih efektif daripada mencoba meninggalkan komentar di salah satu posting mereka. Ini juga cara yang lebih disukai untuk berbagi konten yang relevan hanya dengan sekelompok kecil pengikut daripada semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *