Hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Saat Bermain Di Instagram

By | June 21, 2018

Pasang Foto Kolase

Satu dari lima dari 300 juta pengguna aktif bulanan Instagram memposting foto sebagai kolase. Mereka menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memilih beberapa foto yang dapat digabungkan menjadi satu, pada dasarnya memadatkan mereka ke dalam satu posting.

Hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Saat BermainDi Instagram

Mengapa kolase foto?  Kolase adalah cara sempurna untuk menceritakan kisah melalui foto. Daripada memposting setiap foto secara terpisah, mereka dapat digabungkan untuk memamerkan berbagai adegan dari peristiwa terkait.

Menggunakan Hashtag

Hashtag sangat berguna di Instagram, terutama karena mereka adalah apa yang digunakan semua orang untuk menemukan konten bertema khusus yang mereka minati. Hashtag memberi pengguna cara untuk secara kategoris memfilter hasil berdasarkan kata kunci atau frasa.

Mengapa hashtags? Orang-orang mencari mereka sepanjang waktu. Pengguna yang memiliki foto atau video yang menarik dan hanya menyertakan beberapa tagar yang relevan dengan pos mereka memiliki peluang besar untuk meningkatkan pengikut dan keterlibatan mereka.

Video Post Time Lapse

Instagram memperkenalkan aplikasi yang berdiri sendiri beberapa waktu lalu, yang disebut Hyperlapse, yang dengan mudah memungkinkan pengguna memfilmkan dan membuat video selang waktu berkualitas tinggi. Video time lapse adalah video yang telah dipercepat sehingga Anda dapat menontonnya dalam waktu yang lebih singkat.

Mengapa video time lapse? Perhatian orang-orang mencakup online yang pendek belakangan ini, dan pengguna dapat mengambil sesedikit satu atau dua detik untuk menonton video sebelum memutuskan untuk melanjutkan. Penyimpangan waktu menawarkan cara untuk menarik perhatian pemirsa secara lebih efektif sembari meremas lebih banyak rekaman ke batas waktu video 15 detik Instagram.

Posting pada Waktu yang Tepat untuk Memastikan Pengikut Anda Akan Melihat Posting Anda

Meskipun orang-orang melihat ponsel mereka sepanjang waktu belakangan ini, masih ada waktu yang optimal dan hari-hari yang lebih baik dalam seminggu untuk membuat pos Anda. Jika Anda ingin posting Anda dilihat dan mendapatkan keterlibatan sebanyak mungkin, Anda harus memperhatikan ketika Anda memposting.

Mengapa posting pada waktu-waktu tertentu dalam sehari?  Ada bukti statistik bahwa pagi, tengah hari, dan awal malam sangat aktif untuk Instagram. Kamis dan Minggu juga ideal, sedangkan Jumat malam dan Sabtu biasanya tidak begitu aktif.

Lacak Statistik dan Aktivitas Instagram Anda Dengan Iconosquare

Jika Anda memiliki banyak pengikut dan menerima sedikit keterlibatan yang adil, melacaknya melalui aplikasi dapat menjadi sulit. Iconosquare adalah alat yang kuat dan gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengakses akun Anda dan memberi Anda melihat statistik Anda.

Baca juga: Tips Jualan Online di Instagram agar Online Shop Anda Tak Sepi Pelanggan

Mengapa melacak statistik Anda?  Iconosquare akan membiarkan Anda melihat tren dalam keterlibatan Anda, memberi tahu Anda jenis konten apa yang disukai pengikut Anda, dan kapan mereka paling mungkin terlibat. Anda juga dapat membaca dan menanggapi komentar dengan mudah menggunakan alat tersebut, atau melihat pengikut mana yang telah hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *