Tips Berbisnis Penjualan Jersey Bola dan Paket Nonton Piala Dunia Tahun Ini!

By | June 26, 2018

Musim Piala Dunia memang sudah mulai kita masuki, sehingga tak heran jika semarak mulai terdengar dari berbagai penjuru dunia, bahkan kemeriahan ini juga diikuti dengan trend bisnis yang hadir di saat-saat Piala Dunia semacam ini, salah satu diantaranya adalah mereka yang menjual atribut Piala Dunia, salah satu diantaranya adalah jersey bola Piala Dunia dan paket nonton piala dunia, memang bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya atribut yang satu inilah paling banyak diburu oleh masyarakat di pasaran.

Jersey identik sebagai seragam khas yang digunakan oleh pemain bola saat berlaga di atas lapangan hijau, dengan mengenakan seragam kebanggaan mereka ini jugalah maka mempermudah supporter untuk mendukungnya, agaknya Anda sendiri juga memiliki kecenderungan senang dalam mengoleksi atribut tersebut, khususnya adalah atribut Piala Dunia idola sendiri. meskipun tidak sempat untuk melihat pertandingannya secara langsung di stadion, nantinya tetap bisa menggunakannya ketika nobar bersama dengan teman-teman di rumah.

jersey inggris piala dunia

Rasanya kurang seru menyaksikan piala dunia melalui paket nonton piala dunia bareng tanpa menggunakan jersey khas klub yang tengah didukung tersebut. Berbicara mengenai jersey bola Piala Dunia ini memang jadi salah satu atribut yang nantinya bisa dijadikan sebagai obyek bisnis Anda, contohnya adalah dengan menjualnya ke pasaran, terbilang sangat menguntungkan apalagi pada moment semacam ini, nantinya Anda dapat menawarkannya secara online, adapun setidaknya beberapa kiat dalam menjalani usaha musiman semacam ini, diantaranya adalah:

  1. Mulailah dengan sistem dropship, karena berjualan dengan sistem langsung atau menyediakan stocknya memiliki resiko yang sangat besar terhadap kerugian, mengingat musim Piala Dunia juga tidak berlangsung secara lama, maka cara menyiasatinya adalah dengan menggunakan sistem dropship. Tak harus menyetok barang, cukup dengan mencari supplier resminya secara langsung.
  2. Manfaatkan media sosial dan juga market place sebagai media penjualan yang gratis dan menguntungkan, kini masyarakat yang ingin memulai sebuah bisnis online nyatanya memang diberikan keleluasaan dalam melakukan penjualan item tersebut, diantaranya adalah dengan memanfaatkan beberapa media seperti diantaranya adalah market place sebagai tempat penjualan yang gratis dan juga efektif, hingga memanfaatkan sebuah media sosial yang memiliki banyak pengikut.
  3. Jangan hanya menjual yang ori melainkan juga replika, faktanya memang mayoritas masyarakat Indonesia adalah mereka dengan keuangan entry level atau kelas menengah, sehingga agak kesulitan jika harus membeli produk yang asli, apalagi harga sebuah jersey yang asli juga tidak bisa dikatakan murah, mulai dari 1 juta rupiah ke atas, itulah mengapa agar bisnis Anda banyak peminatnya atau sukses, maka akan lebih baik untuk menawarkan berbagai pilihan produk, bukan hanya yang asli saja, melainkan juga jual produk replika dengan kualitas yang bagus. Biasanya seri replika inilah yang nantinya akan lebih diminati.
  4. Jual semua jersey atau seragam dari setiap Timnas dan atribut-atribut pelengkapnya, agar usaha Anda lebih laris manis, maka jangan hanya menentukan penjualan untuk satu jersey Timnas saja, melainkan semua Timnas yang bertanding di Piala Dunia termasuk juga atribut pelengkapnya, karena memang. Karena memang terkadang supporter tak hanya akan membeli jersey saja, melainkan juga atribut atau aksesoris bola pendukung lainnya.

paket piala dunia klix

Jadi bagaimana, sangat mudah bukan, manfaatkan moment seperti Piala Dunia ini untuk memulai bisnis menguntungkan seperti menjual jersey bola Piala Dunia dan paket nonton piala dunia tersebut, paling tidak Anda bisa mendapatkan pemasukan tambahan untuk keluarga, tanpa harus keluarkan banyak uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *