Daftar 7 Orang yang Kaya Berkat Youtube

By | July 19, 2018

Sebagian masyarakat, sudah banyak menggunakan internet sebagai sarana untuk mencari penghasilan tambahan. Internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat saat ini, segala hal yang yang diperlukan tersedia di sini. Salah satu cara apabila Anda ingin terkenal yaitu dengan berkarya melalui youtube. Sudah banyak orang di dunia, yang memanfaatkan website ini sebagai lingkungan kerja dan memperoleh gaji berkat karya-karya yang di upload. Berikut daftar orang yang bisa kaya raya karena youtube, antara lain:

Daftar 7 Orang yang Kaya Berkat Youtube

 

  • PewDiePie

Youtuber terkaya dan memiliki subscriber terbanyak di dunia yang pertama adalah PewDiePie. Dia sudah memiliki kekayaan sebesar Rp 83,8 miliar yang ia raih berkat video-videonya sambil bermain game dengan tingkah lucu dan kocak. Bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg, youtuber ini berasal dari Swedia, bahkan Channel youtube sudah mencapai 37 juta pelanggan dan ia berhasil mendapatkan penghargaan Guinness Book of Record atas prestasi tersebut. Bisa Anda bayangkan sendiri, berapa keuntungan jika seluruh video game-nya disponsori oleh perusahaan software dan gaming, Razer. Ia juga sosok yang dermawan, sebagian kekayaannya pernah ia sumbangkan untuk air bersih di Afrika.

  • Yogscast

Selanjutnya, ada orang yang berhasil kaya raya berkat youtube yaitu Yogscast. Channel-nya dulu bernama BlueXephos. Ia merupakan youtuber terkaya kedua setelah PewDiePie. Kekayaannya sudah mencapai Rp 80 miliar. Video game-nya yang sempat meraih sukses besar yaitu ketika ia memainkan game World of Warcraft dan Minecraft. Untuk subscriber, channel-nya sudah mencapai 7,3 juta pelanggan.

  • Smosh

Dalam channel youtube yang didirikan oleh Ian Hecox dan Anthony Padilla ini, terdapat berbagai video seputar hal-hal aneh dan konyol. Berkat unggahan video-video mereka tersebut, mereka berhasil meraih kekayaan hingga Rp 68,2 Miliar. Channel smosh juga memiliki pelanggan terbanyak yaitu sebanyak 20 juta subscriber serta telah dinobatkan sebagain channel independen. Smosh juga kerap kali mendapatkan sponsor dan merek-merek ternama.

  • FunTozyCollector

Channel youtube yang satu dulunya bernama Disney Collector BR. Berbagai video seputar wanita yang memainkan mainan anak sambil menggabungkan karakter mainan yang berbeda. Mainan yang digunakan biasanya adalah mainan yang sedang viral di kalangan anak-anak. Channel ini juga sudah banyak menghasilkan uang yaitu mencapai Rp 59 miliar dan sudah memiliki lebih dari Rp 4,6 juta subscriber.

Baca juga artikel menarik lainnya di onlineterpercaya.com

  • BluCollection

Berikutnya, ada channel youtube yang berisi konten mainan anak-anak juga yaitu BluCollection. Jika Anda tidak ingin anak-anak Anda melewatkan informasi baru seputar mainan terbaru, Anda bisa menyaksikan video-video di channel ini. Meskipun tergolong hampir sama dengan FunTozyCollector, namun ada perbedaan dari segi orang yang memainkan mainannya. Jika di FunTozyCollector yang memainkannya seorang perempuan, lain halnya dengan BluCollection yang dimainkan oleh seorang pria. Channel ini sudah sukses meraih kekayaan sebesar Rp 57,6 Miliar dan memiliki 2 juta pelanggan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *