4 Tips Utama Memilih jasa penulis

By | September 5, 2018

jasa penulis artikel untuk blog tentunya saat ini bisa kita temukan cukup banyak yang menyediakan, dari penyedia yang di tulis sendiri sampai dengan ada yang memiliki  penulis. Banyak jasa penulis yang ada disekitar kita dengan berbagai macam penawaran yang cukup menarik.

4 Tips Utama Memilih jasa penulis

Nah saat Anda memilih penulis artikel untuk  blog yang Anda miliki maka berikut ini beberapa tips memilih jasa penulis untuk blog atau website yang Anda miliki, diantaranya:

  • Soal Harga Jangan Mudah tergiur dengan yang Murah

Dalam membeli sesuatu kita tentunya tidak boleh hanya memakai standart harga saja. Kita sering tergiur dengan harga yang murah, namun ternyata tak sesuai dengan pesanan kita. Jika ada penulis artikel menawarkan dengan harga yang sangat murah ini tentunya Anda juga harus mewaspadai hal tersebut. Karena belum tentu yang murah tersebut akan memberikan hasil yang memuaskan untuk Anda. begitu juga dengan harga yang mahal belum tentu bagus pula. Sehingga dalam hal ini Anda harus selektif, intinya harga bukan menjadi patokan utama.

  • Minta contoh Artikel, Sebelum membelinya.

Sebelum Anda benar-benar memesannya pastikan dahulu mengenai kualitas artikel yang dibuat oleh penulis tersebut bagus. Namun adakalanya pembeli artikel langsung percaya ketika melihat testimony, nah dalam hal ini Anda tidak boleh tergesa-gesa. Meminta contoh artikel merupakan hal yang sangat tepat untuk Anda.

  • Tidak Hanya Lulus Copy Paste, Namun Juga Tulisannya Readibility

Jika hanya membuat artikel yang lulus copy plagiarism pengecekan di tools, itu tentunya hanya cukup dengan pengaturan hanya membolak-balikkan kata, menambah kata sambung dan pasti hal tersebut semua bisa mengaturnya. Jika hanya lulus plagiarism hanya cukup dengan cara membolak-balik balikkan kata, kemudian menambah kata sambung, atau Anda bisa dengan menghilangkan bagian-bagian yang tidak penting maka kemudian artikel tersebut akan lolos uji plagiarisme checker. Akan tetapi struktur bahasa, gaya bahasa, dan juga pola penulisan juga harus diperhatikan. Penulis yang bagus tentunya membuat penulisan sesuai dengan EYD, sehingga enak dibaca.

  • Pembayaran Melalui rekening

Dengan pembayaran melalui rekening atau juga bisa rekber maka ini merupakan salah satu cara yang cukup recommended untuk Anda lakukan. Di dunia online siapa saja bisa melakukan tindak penipuan dengan sangat mudah. Dengan Anda mengetahui rekening dari penulis maka Anda akan mengetahui identitasnya, jika ragu Anda bisa melakukan dengan menggunakan rekber yang kini sudah banyak yang menyediakannya.

Baca juga: 5 Tips Sukses Merintis Bisnis Jasa Penulis Artikel

Nah jadi dalam memilih jasa penulis kita tidak bisa sembarangan, ada beberapa hal yang tentunya harus diperhatikan sebelum benar-benar memesan artikel tersebut. Pastinya kita memilih jasa yang terpercaya, kualitasnya bagus sehingga kita tidak kecewa saat memperoleh hasil dari artikel yang kita pesan tersebut. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *