Tips Memiliki Blog yang Bisa Diterima oleh Google Adsense

By | September 9, 2018

Taukah Anda apa itu google adsense? Iya google adsense sendiri merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet dengan melalui google. Cara-cara ini memang tak di duga oleh banyak orang, namun taukah Anda dengan cara ini Anda bisa mendapatkan uang yang cukup besar? Iya, mulai sekarang Anda harus percaya.

Tips Memiliki Blog yang Bisa Diterima oleh Google Adsense

Memang sih, tak semua orang dapat memiliki blog yang di setujui oleh publisher. Mungkin salah satu alasannya yaitu terletak pada kebijakan webmaster, sebab jika blog Anda belum mematuhi peraturan webmaster, maka tidak akan diterima. Selain itu, navigasi dan konten yang kurang jelas juga akan menjadi alasan mengapa blog Anda tidak diterima. Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi seputar bagaimana cara agar blog milik Anda dapat diterima oleh google adsense:

  • Buatlah blog dengan isi seputar tips atau seputar bagaimana cara

Menurut beberapa pengalaman dari orang-orang yang kesulitan mendaftarkan blognya agar diterima pada oleh google adsense, maka sebagian besar dari mereka diterima karena blognya berisi tentang tips dan juga bagaimana cara. Dengan mengisi blog dengan konten-konten seperti itu, maka blog Anda pun akan memiliki peluang besar agar disetujui oleh penayang GA.

  • Masukkan konten-konten yang 100% lolos plagiasi

Copy paste merupakan tindakan yang melanggar hukum tentang hak cipta. Untuk itu jika Anda mengisi blog Anda dengan konten – konten copy paste, maka tentu blog Anda pun akan kesusahan untuk diterima oleh penayang GA. Jika Anda kesulitan untuk menulis, tentu Anda bisa memesan artikel kepada pihak-pihak yang menyediakan jasa penulisan artikel yang tentu harus Anda pastikan bahwa tulisannya tersebut harus 100% lolos copyscape.

  • Diisi dengan jumlah artikel minimal 10

Saat Anda mendaftarkan blog ke google adsense, tentunya jumlah artikel yang ada pada blog Anda minimal adalah 10 artikel. Namun ada yang mengatakan jumlah minimalnya 20. Untuk itu, silahkan Anda menyiapkan artikel sebanyak-banyaknya pada blog Anda.

  • Buatlah artikel dengan bahasa yang mudah dipahami

Tidak hanya 100% lolos pengecekan plagiasi, namun syarat lain yaitu Anda harus memiliki artikel-artikel yang di dalamnya terdapat tata bahasa yang bagus. Sebab GA sendiri menugaskan seorang spesialis untuk meninjau daripada blog Anda. Apabila artikel dalam blog Anda berisi tata bahasa yang kurang baik, maka permohonan Anda akan terancam di tolak.

Baca juga artikel menarik lainnya di onlineterpercaya.com

  • Buatlah navigasi blog yang menarik, sederhana, dan jelas.

Nah salah satu hal yang membuat blog Anda menarik yaitu desain navigasi. Navigasi sendiri terdiri dari internal link, artikel terkait, menu header, dan juga menu sidebar.

Nah itulah beberapa tips agar blog Anda segera diterima oleh google adsense. Oke, guys selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *