3 Kartu Kredit Terpopuler 2018

By | October 1, 2018

Kartu kredit merupakan salah satu alat yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran. Dengan menggunakan kartu kredit, Anda pun akan lebih simpel dalam melakukan pembayaran tanpa harus membawa uang yang berlembar-lembar. Kartu kredit tentunya juga lebih aman untuk dibawa kemana-mana, sebab tidak ada yang bisa mengambil isi dari kartu kredit tersebut kecuali dari penggunanya sendiri.

3 Kartu Kredit Terpopuler 2018

Berdasarkan perkembangannya, kartu kredit sendiri memiliki banyak jenis, yang mana tentunya setiap jenis memiliki fitur masing-masing. Nah dari situlah pengguna dapat memilih berbagai jenis kartu kredit sesuai yang diinginkannya. Dalam hal ini, kita akan mencoba mencari tau nih, beberapa jenis kartu kredit yang cukup populer di tahun ini. Kira-kira adapa saja ya? Simak ulasan berikut:

  • Kartu kredit HSBC

Kartu kredit yang satu ini yaitu memberikan fasilitas cicilan 0%. Selain itu, kartu kredit yang satu ini juga sering memberikan cashback yaitu sebesar 25% di semua restoran, transaksi online, serta supermarket. Dengan kartu kredit yang satu ini, Anda juga bisa menikmati lebih dari 27.000 tawaran Home dan Away di lebih dari 160 Negara. Adapun syarat yang diajukan yaitu hendaknya penghasilan Rp. 3,7 juta perbulan atau kurang lebih Rp 45 juta pertahun.

  • BCA Mastercard platinum

Kartu kredit yang satu ini sepertnya juga cukup populer. BCA Mastercard Platnum merupakan kartu kredit travel, promo, dan belaja yang memiliki ketentuan-ketentuan tertentu. Adapun ketentuannya diataranya seperti gaji minimal Rp 10 juta perbulan atau kurang lebih Rp 120 juta per tahun. Armilesnya Rp. 10 juta per 1 armiles dengan poin reward Rp 1.000 per 1 poin reward.  Adapun biaya tahunan yaitu Rp. 450 ribu pertahun. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan perlindungan terhadap kecelakaan perjalanan dengan nilai pertanggungan hingga mencapai Rp 1 juta. Kartu kredit yang satu ini juga menawarkan diskon besar hingga 30% di situs e-commerce Indonesia, selain itu Anda juga bisa menikmati gratis Upsize minuman apa saja di outlet starbuck di seluruh Indonesia.dapatkan juga BCA Reward hingga 5% ketika transaksi di Ace Hardware.

Baca juga: Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit

  • Bank Mega Metro Mega Card

Kartu kredit yang satu ini merupakan kartu kredit dengan fitur belanja dan shoping. Adapun sayarat yang diajukan yaitu penghasilan minimal Rp 3 juta perbulan atau Rp 36 juta pertahun. Adapun biaya iuran yaitu Rp 300 ribu pertahun. Dengan kartu kredit ini Anda bisa mendapatkan cashback 1,5% untuk transaksi poin reward untuk setiap transaksi Rp 25 ribu. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan diskon 10% untuk pembeli Metro Departemen Store sepanjang tahun. Selain itu masih banyak lagi diskon yang bisa Anda dapatkan.

Nah itulah 3 kartu kredit yang cukup populer di tahun 2018 ini, tinggal Anda pilih yang mana?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *