Coba Investasi Online dengan Modal 1 Juta Berikut

By | October 13, 2018

Mau coba investasi online tapi cuma punya modal 1 jutaan? Bingung nih mau investasi online yang seperti apa? Oke deh, jika Anda butuh inspirasi, cobalah untuk membaca tulisan ini terlebih dahulu. Sebab disini akan saya paparkan nih contoh-contoh dari investasi online yang bisa Anda coba.

Coba Investasi Online dengan Modal 1 Juta Berikut

Investasi online disini tentu tidak membicarakan investasi dengan modal yang besar ya, sesuai dengan judul, yaitu dengan modal hanya sekitar 1 jutaan.  Baik deh kalau Anda penasaran, berikut adalah jenis invetasi online yang bisa Anda pilih dengan modal 1 jutaan:

  • Investasi emas secara online

Emang emas sendiri merupakan salah satu instrumen investasi yang paling ramai di Indonesia. Hal ini tentunya karena emas memiliki sifat yang likuid dan mudah untuk diungkan kembali serta emas sendiri juga memiliki fluktasi harga yang cenderung meningkat setiap tahunnya. Dalam investasi emas secara online yaitu Anda akan membeli emas dalam bentuk virtual, dan emas secara fisik pun bisa Anda miliki setelah Anda melakukan order cetak dengan membayar sejumlah biaya. Saat ini sudah banyak kok platform yang menawarkan investasi emas secara online, untuk itu silahkan mencoba ya.

  • Investasi online P2P lending

Investasi online dengan modal 1 juta selanjutnya adalah pee to peer lending. P2P lending merupakan perusahaan yang mempertemukan investor dengan borrower (pencari pinjaman). Jika Anda berminat, saat ini sudah banyak sekali investasi P2P lending uang tedaftar di OJK mulai dari Amartha, Kionworks, investree, dan lain-lain.

  • Investasi saham secara online

Taukah Anda jika saat ini investasi saham bisa dilakukan mulai dengan Rp 100 ribu saja? Nah jika Anda membeli saham dengan harga Rp 1000/lembar, maka dengan modal 1 juta Anda akan mendaparkan 1000 lembar saham atau senilai 10 slot. Saat ini ada beberapa sekuritas yang menawarkan pilihan investasi dengan jumlah minimal setoran awal Rp. 1 juta, jadi mungkin Anda bisa mencobanya. Tapi jangan lupa, pilih perusahaan yang memiliki fasilitas aplikasi ataupun situs online yang bagus.

  • Reksadana online

Saat ini memang banyak manajer investasi yang menjual reksadana secara online. Anda bisa mengunjungi supermarket  reksadana untuk memilih reksadana dari bermacam-macam manajer investasi. Ada banyak reksadana yang menawarkan modal minimum investasi dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 1 juta.

 Baca juga artikel menarik lainnya di onlineterpercaya.com

  • Deposito

Jika Anda ingin investasi secara online yang cukup pasti, ya ini nih pilihannya.  Iya memang profitnya tidak setinggi dari jenis investasi lainnya, tapi bisa dikatakan investasi ini adalah jenis yang paling aman. Anda tinggal membuka rekening deposito online dengan syaratnya yaitu mulai dari Rp 1 juta.

Nah itu dia beberapa jenis investasi online yang bisa Anda coba, semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *