Belanja Cerdas? Jangan Lewatkan Momen Midnight Sale

By | October 19, 2018

Bagi yang hobi berbelanja, tentu midnight sale merupakan target utama, dimana dengan midnight sale Anda akan mendapatkan berbagai barang dengan harga yang cukup miring. Biasanya gelaran midnight sale ini diadakan ketika ada momen-momen tertentu seperti hari raya idul fitri, imlek, natal, atau juga tahun baru, atay momen-momen yang lain. Memang dalam momen ini biasanya barang-barang akan dijual dengan diskon besar-besaran sehingga Anda yang tidak waspada bisa saja menghabiskan seluruh uang yang ada dikantong untuk belanja.

Belanja Cerdas? Jangan Lewatkan Momen Midnight Sale

Nah untuk itu, ketika Anda mengikuti momen midnight sale mustinya Anda harus lebih berhati-hati. Dalam hal ini yaitu berhati-hati dalam memanajemen ambisi Anda untuk berbelanja besar-besaran. Sebab jika Anda sudah terlarut dengan belanja besar-besaran dengan harga yang cukup murah, maka tanpa sadar tiba-tiba uang Anda pun tidak tersisa lagi, hehe. Gawat jugak bukan? Nah untuk itu, kami memberikan beberapa tips untuk Anda yang ingin mengikuti momen midnight sale agar tidak terjerumus ke dalam belanja gila-gilaan. Oke deh langsung saja simak berikut ini:

  • Upayakan untuk datang lebih awal

Mengapa harus datang lebih awal? Hal ini tentu bertujuan untuk mendapatkan barang-barang incaran kita tanpa harus terburu-buru. Sebab jika kita terburu-buru, maka secara otomatis akan membuat kita sulit untuk berfikir jernih. Dengan datang lebih awal, tentunya kita juga tidak akan terjebak ke dalam antrian pembeli lainnya sehingga kita pun tidak akan kehabisan waktu untuk memilih barang yang kita inginkan.

  • Tetapkan target barang sebelum berbelanja

Sebagian orang dengan berbelanja saat midnight sale berharap bisa belanja lebih hemat. Namun fakatanya? Belum tentu, sebab dengan potongan-potongan harga yang fantastik, kita akan mudah tergiur dan berambisi untuk membeli barang yang sebetulnya tidak terlalu kita butuhkan. Kalau tidak begitu, kita tidak tau mau beli apa, jadi asal beli saja yang penting dapat banyak barang. Dan al hasil pemanfaatan uang kita pun menjadi kurang efektif. Untuk itu sangat disarankan untuk memiliki target barang yang akan dibeli, dan fokus kepada barang-barang yang akan dibutuhkan saja.

  • Jangan bawa uang terlalu banyak

Nah jika memang niat Anda adalah untuk belanja yang lebih hemat, maka cobalah untuk membawa uang secukupnya saja. Kira-kira berapa uang yang Anda butuhkan untuk membeli daftar barang yang sudah Anda catat. Dengan demikian maka Anda tidak akan tergiur dengan barang-barang lain karena uang Anda sudah pas untuk membeli barang-barang yang Anda targetkan.

Baca juga artikel menarik lainnya di onlineterpercaya.com

  • Ajak temen untuk mengawasi kita saat belanja

Nah dalam hal ini, Anda bisa mengajak seseorang yang sekiranya bisa mengingatkan kita saat kita mulai terbuai dalam ambisi untuk belanja besa. Setidaknya itu adalah upaya agar Anda tidak terlena dengan diskon besar-besaran.

Nah itu dia sobat tips berbelanja saat midnight sale, oke selamat berbelanja sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *