Home Finance Beragam Layanan pada Klik BCA untuk Mempermudah Transaksi Nasabah

Beragam Layanan pada Klik BCA untuk Mempermudah Transaksi Nasabah

by Erin Nuzulia

Klik BCA adalah salah satu layanan yang dimiliki oleh bank BCA untuk memudahkan para nasabahnya dalam melakukan aktivitas perbankan. Klik BCA termasuk dalam salah satu internet banking atau mobile banking yang paling banyak digunakan. Klik BCA sendiri menyediakan banyak sekali fitur yang dapat memberikan kemudahan bagi pada nasabah BCA.

Secara umum, klik BCA dibagi menjadi, yakni Klik BCA individual dan Klik BCA Bisnis. Penggunaan Klik BCA sendiri diklaim sangat praktis, aman, dan mudah sehingga membuat penggunanya sangat nyaman. Menggunakan Klik BCA akan membuat aktivitas perbankan bisa dilakukan hanya melalui handphone atau laptop, tanpa harus datang ke kantor cabang bank BCA terlebih dahulu.

Beragam Layanan pada Klik BCA untuk Mempermudah Transaksi Nasabah

  1. Mengetahui Informasi Rekening

Klik BCA juga memudahkan kamu dalam mengetahui informasi mengenai rekening. Fitur ini berkaitan langsung dengan pembukaan rekening secara online, informasi saldo tabungan, hingga informasi mutasi rekening. Walaupun terlihat sebagai fitur atau layanan standar, tetapi mengetahui informasi rekening adalah hal sangat penting kan? Kamu tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang bank BCA hanya untuk mengetahui saldo rekening kamu deh.

  1. Transfer Dana

Transaksi perbankan yang penting di era modern saat ini adalah transfer dana. Sebelum adanya internet banking, kamu diwajibkan datang ke kantor cabang bank BCA atau ke ATM BCA, tetapi kini dengan Klik BCA kamu bisa melakukan transfer dana tersebut kapan pun dan di mana pun kamu berada. Praktis ya!

Adapun berbagai Fitur Transfer dana yang ada di Klik BCA antara lain menambahkan daftar rekening tujuan, transfer ke sesama nasabah BCA, Transfer ke rekening bank lain, transfer ke Sakuku, hingga Tranfer ke BCA Virtual Account.

  1. Pembelian dan Pembayaran Tagihan

Berbeda dengan dahulu yang mewajibkan kita membeli pulsa harus ke konter pulsa, kini dengan memanfaatkan fitur perbankan klik BCA, kamu bisa melakukan pembelian pulsa secara real time. Selain itu, pembelian token PLN Prabayar juga bisa dilakukan melalui Klik BCA loh! Sehingga kamu tak perlu lagi kebingungan jika tiba-tiba listrik rumah kamu mati karena kehabisan token listrik.

Baca Juga:  Begini Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatanmu

Tidak hanya untuk pembelian, klik BCA juga bisa digunakan untuk membayar berbagai macam tagihan seperti tagihan kartu kredit, telepon, internet, asuransi, pajak, listrik, pendidikan, hingga pembayaran asuransi BPJS. Lengkap sekaliĀ  layanan transaksi yang bisa dilakukan dengan fitur pembelian dan Pembayaran dari Klik BCA ini!

  1. Klik BCA Bisnis dan Individual

Kebutuhan bisnis tentu berbeda dengan kebutuhan perorangan, untuk itu BCA menghadirkan layanan Klik BCA Bisnis yang menawarkan fitur tambahan seperti Pembayaran pajak, informasi keuangan perusahaan terkini, Jadwal pembayaran gaji karyawan dengan menggunakan payroll, limit transfer yang lebih besar, dan berbagai keuntungan lainnya. Klik BCA Bisnis tentunya bisa kamu gunakan untuk menunjang pengelolaan keuangan Bisnis kamu.

Sedangkan Klik BCA Individual adalah salah satu fasilitas yang digunakan untuk transaksi para nasabah secara pribadi atau individu.

Nah itu dia tadi beberapa fitur yang ditawarkan oleh Klik BCA. Kamu tidak perlu menyangsikan keamanan Klik BCA. Klik BCA sudah dirancang sedemikian rupa dengan tingkat keamanan yang tinggi sehingga aman untuk digunakan. Meski begitu, kamu juga harus mencegah hal-hal yang tidak dinginkan dengan cara jangan pernah membagikan PIN, OTP, Username, dan password kepada siapa pun juga, termasuk pihak Bank BCA yah!

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More