Home Finance Mau Transaksi BCA-mu Aman? Gunakan VPN Tarumanagara BCA

Mau Transaksi BCA-mu Aman? Gunakan VPN Tarumanagara BCA

by Erin Nuzulia
VPN Tarumanagara BCA

VPN Tarumanagara BCA adalah suatu layanan untuk bisa mendaftar Klik BCA secara aman. Tidak hanya ketika mendaftar saja, VPN Tarumanagara bisa digunakan ketika menggunakan Klik BCA. Dengan adanya VPN Tarumanagara BCA tersebut layanan perbankan terutama yang menggunakan Klik BCA bisa tetap merasa aman tanpa takut hal yang bisa membahayakan. Barangkali masih banyak yang belum VPN Tarumanagara BCA. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai layanan ini kamu bisa simak ulasan berikut ini.

VPN Tarumanagara BCA

Pengguna Klik BCA tentu saja tidak hanya nasabah individu. Akan tetapi ada juga nasabah bisnis yang akan dialihkan menggunakan Klik BCA Bisnis untuk segala kemudahan menjalankan layanan perbankan. Untuk dapat melakukan transaksi perbankan secara aman, terutama dalam penggunaan Klik BCA Bisnis, kamu bisa menggunakan VPN (Virtual Private Network). Dalam hal ini VPN di Klik BCA tersebut biasa disebut dengan VPN Tarumanagara. Dengan adanya VPN, jika kamu login ke Klik BCA Bisnis, kamu tak perlu khawatir dan takut terkait masalah keamanannya.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai keunggulan VPN Tarumanagara, di sini akan ada penjelasan singkat mengenai apa itu VPN. Untuk bisa mendapatkan gambaran apa itu VPN, kami mencoba menganalogikan dengan suatu perjalanan yang kamu tempuh. Misalnya saja kamu akan pergi ke suatu tempat. Akan ada jalur tentunya menuju tempat tersebut. Salah satunya adalah jalur tol yang memang berbayar namun bebas dari hambatan seperti lampu merah dan lainnya. Dengan jalur tol yang kamu pilih untuk mencapai lokasi tujuan kamu akan sampai lebih cepat dan tentunya lebih aman. Dari sini, VPN adalah suatu lajur yang lebih aman untuk mengakses suatu website.

VPN Tarumanagara BCA

Untuk pengguna Klik BCA Pasti dari tadi sudah penasaran kira-kira bagaimana cara menggunakan VPN Tarumanagara BCA. Bagi kamu pengguna Klik BCA Bisnis, ketika kamu akan mengaksesnya ternyata kamu akan mengaksesnya melalui VPN Tarumanagara. Namun kamu perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Seperti yang diketahui, Klik BCA bisnis itu hanya bisa oleh nasabah bisnis yang sudah terdaftar dalam Tahapan Gold BCA dan Giro BCA.

Baca Juga:  Transaksi Mudah dengan Bank Mandiri Online

Bagi kamu yang sudah bergabung ke dalam nasabah bisnis BCA, untuk bisa memiliki akses ke VPN Tarumanagara kamu wajib melakukan registrasi dengan mengunjungi kantor cabang BCA terdekat. Di kantor cabang, kamu akan diminta mengisi formulir klik BCA Bisnis dengan menunjukkan bukti-bukti legalitas usaha yang kamu jalankan. Hal di dalam formulir yang wajib kamu isi antara lain Nama, Nomor KTP, User ID, Nomor Handphone, alamat email, Level, Limit per transaksi, hingga adanya keterangan. Setelah formulir kamu isi berikan formulir tersebut ke customer service karena mereka akan mensetting sesuatu. Setelah itu, kamu akan diminta login ke https://vpn.klikbca.com. Masuklah ke dalam halaman login dengan username dan password Klik BCA Bisnismu.

VPN Tarumanagara BCA

Keuntungan utama penggunaan VPN Tarumanagara BCA selain keamanan transaksi yang lebih terjamin, histori browsing ketika mengakses Klik BCA Bisnis kamu juga tidak akan mudah terlacak dan terlihat. Selain itu kamu bisa mengakses sebuah website walaupun akses website tersebut terblokir. Bagaimana sungguh menakjubkan bukan? Di tengah-tengah situasi yang sering terjadi pembobolan melalui internet banking, upaya pencegahan dengan VPN rasanya sangat penting.

Nah itu dia sekilas informasi mengenai penggunaan VPN Tarumanagara BCA. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kamu. Untuk informasi lainnya kamu bisa baca di sini.

 

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More